IntipSeleb – Artis dan model top Taiwan, Hannah Quinlivan tepat berusia 26 tahun hari ini, 12 Agustus 2019. Hannah berusia lebih muda 14 tahun dari sang suami, Jay Chou yang berusia 40 tahun. 

Menikah dengan Mandapop King, Jay Chou tahun 2015, sejak awal kisah cinta dan kehidupan pribadi Hannah menjadi target konsumsi publik.Kini, Hannah sudah melahirkan sepasang anak yang menggemaskan, lho.

 Dirangkum tim Intip Seleb dari berbagai sumber berikut fakta-fakta menarik tentang artis yang juga memiliki nama asing Jen Wu ini.

Berdarah campuran

Hannah Quinlivan

Wajah cantik yang dimiliki Hannah ternyata berasal dari perpaduan orang tuanya. Ibunya, Violet Wu adalah seorang keturunan China-Korea, sementara ayahnya Patrick Quinlivan adalah orang berdarah Australia.

Pernikahan romantis

Pasangan selebriti, Jay Chou dan Hannah Quinlivan.
Menikah di Inggris, tepatnya di Selby Abbey di North Yorkshire, konsep pernikahan pasangan ini bisa dibilang sangat romantis dan tertutup dengan hanya dihadiri 50 orang tamu dari keluarga keduanya serta teman dekat. Bahkan tamu yang diundang tidak diberi tahu dimana lokasi acara pernikahan akan berlangsung, mereka hanya diberitahukan untuk bersiap mengambil penerbangan penghubung dari London.

Ibu dua anak

Jay Chou dan dua anaknya

Resmi menikah tahun 2014, meski baru merayakannya tahun 2015, Hannah dan Jay Chou telah dikaruniai dua orang anak. Satu orang putri yang lahir tahun 2015 bernama Hathaway Chou dan Romeo Chou yang baru berusia 2 tahun.

Seksi dan cantik
Hannah Quinlivan

Meski menyandang status sebagai ibu dua anak, usia 26 tahun rasanya tak bisa mengkhianati. Hannah masih terlihat imut untuk wanita yang telah memiliki dua orang anak. Setuju?

Bintangi film Skyscrapper
Hannah Quinlivan di film Skyscraper

Hannah berperan sebagai Xia dalam film yang juga dibintangi Dwayne Johnson ini. Dan hebatnya, dia melakukan audisi untuk peran ini tepat tiga hari setelah melahirkan anak keduanya. Dalam film, Hannah melakoni adegan laga, lho.

Suka jahil
Hannah Quinlivan

Bisa dibilang artis cantik ini hobi melakukan keisengan pada keluarga dan teman dekat. Sebagai contoh, saat putrinya masih kecil, dia akan memberinya lemon untuk dicicipi, dan menganggap wajah anaknya mengerut karena asam sebagai hal yang menggemaskan dan lucu.

Selain itu, dia juga pernah berniat iseng pada suaminya dengan menutup lubang kloset dengan plastik pembungkus, dengan harapan air kencing Jay Chou akan memercik kembali pada penyanyi kelahiran 1979 itu. Jahil banget kan!

Hampir terlibat dalam film Black Widow

Hannah Quinlivan

Kabar ini justru diperoleh dari akun Instagram @jaychou. Dia mengatakan bahwa Quinlivan mungkin salah satu artis yang sedang dicari Marvel Studio untuk peran pendukung dalam film yang juga dibintangi Scarlet Johansson. Sayang hingga saat film tersebut diumumkan dalam Comic Con Juli lalu, nama Quinlivan belum ada dalam daftar pemeran.