IntipSeleb – Kalian yang baru pacaran masih dalam hitungan bulan atau setahun dua tahun jangan bangga dulu jika bisa terlihat romantis. Coba bandingkan dulu dengan mereka yang tetap mesra meski telah melewati waktu pacaran bertahun-tahun. Contohnya aktor dan penyanyi Teeradon James Supapunpinyo. Di balik mukanya yang terlihat santai, ternyata ada jiwa romantis di dalamnya. 

Jika ditelusuri dari Instagram @jamyjamess, aktor film Homestay ini telah cukup lama menjalin kasih dengan pacarnya bernama Pear sejak tahun 2013, tepatnya 19 Oktober, atau saat mereka masih di bangku sekolah. Hingga kini kemesraan keduanya tak berubah, kalau lihat unggahan mereka, dijamin bikin iri. Mau tahu seromantis dan seseru apa sih si pemeran Pat dalam Bad Genius ini saat sedang bersama kekasihnya, intip yuk!

Tak malu ungkapkan cinta

Jamy Jamess dan kekasih

Sejak diunggah tahun 2013, James hampir tak pernah absen menuliskan caption romantis untuk sang kekasih. Dari ucapan "My Valentine," yang disertai unggahan foto dengan kekasih saat saling memandang mesra, duh baper gak tuh kalau kalian yang ditatap seperti itu. 

Atau unggahan lain dimana dirinya mengunggah foto bersama kekasihnya yang memiliki akun Instagram @pearpearp,  saat masih berseragam sekolah, dengan buket bunga cukup besar, Jamy James menulis,"If you live to be a hundred, I want to live to be a hundred minus one day so I never have to live without you." Jangan patah hati ya kalian. 

Manja
Jamy Jamess di pangkuan kekasih

Dari beberapa foto yang diunggah Jamy juga bisa dilihat kalau pria 22 tahun ini cukup manja saat sedang bersama kekasihnya. Dari sekadar berfoto dengan posisi kepala di depan wajah sang kekasih hingga berbaring di pangkuan kekasih yang sering disebutnya dengan 'Pear'

Rayakan hari jadi
Jamy Jamess dan kekasih

Pasangan kekasih ini juga termasuk rajin merayakan hari jadi mereka. Dari harian, bulanan, hingga anniversary tahunan. Dan semakin tahun seiring kesuksesannya, Jamy memiliki cara berbeda merayakan anniversary. Dari hanya mengunggah foto selfie dengan caption romantis seperti "Half year with my other half," yang mengisyaratkan hari kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih hingga memberikan bunga.  

Pakai hashtag
Jamy Jamess dan kekasih


Lucunya Jamy selalu menyertakan hashtag di foto-foto dirinya bersama kekasih. Jamy memberikan #jamespear, yang merupakan singkatan dari nama keduanya. Romantis banget kan si pemeran Sun di drama seri Hormones ini. 

Jago merangkai kata

Jamy Jamess dan kekasih

Rasa-rasanya setiap kali membaca caption yang ditulis Jamy bakal paham seberapa besar cinta Jamy pada kekasihnya. "Yesterday is gone, Tomorrow has not yet come, we have only today. Let us begin," tulisnya dalam sebuah unggahan. 

Hobi selfie
Jamy Jamess selfie dengan kekasih


Pasangan ini cukup hobi selfie. Keduanya benar-benar seperti pasangan kekasih yang baru jadian meski sudah cukup lama menjalin kisah asmara. Wah patut dicontoh nih romantisme mereka. 

Kompak kembar
Jamy Jamess dan kekasih kompak dengan warna rambut

Enggak cuma warna baju, sepatu, casing ponsel yang kompak kembar, pasangan ini juga beberapa kali terlihat kompak mewarnai rambut mereka dengan warna yang sama. Tapi mereka juga terkadang kompak menggunakan pakaian berbeda seperti Jamy menggunakan warna hitam, sementara Pear putih. 

Traveling berdua
Jamy Jamess dan kekasih

Jamy dan Pear ternyata juga doyan jalan-jalan berdua. Dari London, Korea Selatan, atau Phuket, mereka selalu memiliki cara untuk bisa terlihat mesra dimanapun berada. Pacaran jadi enggak membosankan ya kalau jalan-jalan terus!