X

IntipSeleb – Artis China bernama Mei Ting belakangan ramai diperbincangkan. Ini terkait aksinya yang dianggap terlalu santai hingga membuatnya menjadi bahan cibiran publik karena dianggap tidak beradab. Kenapa ya? Simak ulasannya berikut.

Naikkan kaki

Sumber foto: AsiaOne

Dilansir dari AsiaOne, 9 Januari 2020, Mei Ting banjir kritik setelah fotonya viral di media sosial, Weibo. Dalam postingan itu, Mei terlihat begitu santai dengan menaikkan kakinya di dekat layar bagian belakang kursi penumpang didepannya.

Mei Ting diketahui melakukan perjalanan dari Bandara Internasional Chengdu Shuanliu di Sinchuan, China. Tidak hanya Mei, penumpang yang duduk di sebelahnya juga melakukan hal yang sama.

Sontak saja banyak netizen yang menyebut Mei Ting sebagai artis yang tidak beradab. "Apakah semua bintang wanita begitu tidak beradab?," tulis pengguna Weibo yang membagikan postingan tersebut.

Foto itu pun telah dilihat lebih dari 110 juta kali dan dikomentari lebih dari 26.000 pengguna. Tidak sedikit yang mengungkapkan rasa kecewa mereka pada Mei Ting.

Permintaan maaf Mei Ting

Sumber foto: AsiaOne

Setelah banjir kritikan, pemain film A Time to Remember ini akhirnya muncul dan menuliskan permintaan maaf. Mei Ting menyadari kesalahannya dan masalah ini akan menjadi dijadikannya sebagai pembelajaran.

"Saya minta maaf. Sebagai public figure, aku merasa bersalah dan aku menyesali perilakuku. Aku akan memperhatikan itu di masa depan," tulis Mei Ting di Weibo-nya, 7 Januari 2020.

Aktris 44 tahun ini ternyata bukanlah selebriti pertama yang mendapat kecaman karena perilakunya yang dianggap tidak pantas saat bepergian. Desember lalu, aktris Wang Ziwen juga menuai kritik setelah memposting foto pelatih barunya yang meletakkan kakinya di atas meja di pesawat.

Selain itu, pembawa acara televisi Tu Lei juga dihujat setelah dirinya difoto dengan menaruh kakinya di dinding kabin pesawat, Agustus lalu. Baik Wang maupun Tu juga sudah meminta maaf.

Mei Ting sendiri adalah aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Qiu Qiu dalam drama A Time to Remember, 1998 bersama Leslie Cheung.

Baca juga: Potret Awal Karir Artis Uighur Dilraba Dilmurat, Cantiknya Gak Berubah