X

IntipSeleb – Karisma Kapoor diketahui beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan percintaan. Ia sebelumnya gagal menikah dengan Abhishek Bachchan karena tak mendapat restu dan akhirnya menikah dengan pengusaha kaya, Sunjay Kapur. 

Sayangnya, saat menjalin hubungan dengan Sunjay Kapur, Karisma Kapoor justru mendapat pengalaman pahit yang menyesakan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dijual Suami di Malam Pernikahan

img_title
Foto : bollywoodshaadis

Beberapa kali mengalami gagalnya dalam hubungan membuat Karisma Kapoor harus mendapatkan pengalaman pahit. Ia sebelumnya gagal menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Abhishek Bachchan karena tak mendapatkan restu dari Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. 

Ia pun kemudian memutuskan menikah dengan Sunjay Kapur, seorang pengusaha kaya di India. Namun, pernikahannya dengan Sunjay menjadikan Karisma Kapoor sebagai istri kedua sebab Sunjay sudah menikah dengan wanita lain sebelumnya. 

Awalnya hubungan Sunjay Kapur dan Karisma Kapoor berlangsung harmonis. Keduanya terlihat saling jatuh cinta dan tak enggan memperlihatkan keromantisan mereka. Namun siapa sangka, Karisma Kapoor justru mengalami pengalaman pahit dan menyesakkan dada saat menjalani bulan madu dengan Sunjay Kapur.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga