img_title
Foto : Instagram/iamsrk

IntipSeleb – Shah Rukh Khan menceritakan tentang keluarganya yang unik karena memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Salah satunya adalah soal ayahnya yang dahulu merupakan pejuang kemerdekaan dan berperang melawan Inggris.

Penasaran dengan cerita lengkap Shah Rukh Khan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Keluarga dengan Latar Belakang Unik

Instagram/srk1000faces dan srk.1000.mulings
Foto : Instagram/srk1000faces dan srk.1000.mulings

Publik tentu tak asing dengan nama Shah Rukh Khan. Aktor asal India tersebut memang merupakan salah satu yang terpopuler di India maupun mancanegara. Namun, tak banyak yang tahu tentang latar belakang dari aktor tampan Bollywood yang satu ini.

Shah Rukh Khan sendiri menyebut keluarganya dengan sebutan ‘eksentrik’. Hal itu karena latar belakang tiap-tap anggota keluarganya yang berbeda. Pada sebuah video yang diunggah akun klub penggemarnya, Shah Rukh Khan membeberkan tentang keluarganya mulai dari kakek, ayah, ibu, hingga kakak perempuannya.

“Kakekku bernama Iftikhar Ahmed, ia merupakan seorang kepala insinyur yang membangun pelabuhan Mangalore. Ia menempuh pendidikan di London dan berhasil menjadi salah satu insinyur terbaik negeri ini. Sedangkan ayahku adalah seorang pejuang kemerdekaan termuda yang berperang untuk negeri ini, dan dia berjuang melawan Inggris. Dia bahkan pernah dipenjara saat berumur sekitar 16 atau 19 tahun,” cerita Shah Rukh Khan seperti dikutip dari video yang diunggah akun @srk1000faces dan @srk.1000.musings.

Topik Terkait