img_title
Foto : ENCOUNT/encount.press/ Twitter/@roppongi_class

IntipSeleb – Yurina Hirate dikonfirmasi berperan sebagai pemeran utama wanita dalam serial adaptasi berjudul Roppongi Class. Yurina akan berperan sebagai karakter Jo Yi Seo versi Jepang.

Lantas, seperti apa peran Yurina Hirate nantinya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jo Yi Seo Versi Jepang

Twitter/@roppongi_class
Foto : Twitter/@roppongi_class

Serial Roppongi Class yang merupakan adaptasi dari drama Korea populer Itaewon Class mengumumkan pemeran utama wanita yang terpilih. Melansir News Beezer, Yurina Hirate terpilih untuk memerankan karakter Asamiya Aoi yang bisa disebut sebagai versi Jepang dari Jo Yi Seo yang diperankan Kim Da Mi.

Karakter Asamiya Aoi sendiri digambarkan sebagai wanita yang dingin dan egois, namun merupakan seorang manager berbakat dengan IQ mencapai 162. Penggambaran tersebut tak jauh berbeda dengan karakter Jo Yi Seo yang terdapat di Itaewon Class. Bergabungnya Yurina Hirate melengkapi jajaran pemeran utama dari Roppongi Class. Sebelumnya, Takeuchi Ryoma dan Yuko Araki juga sudah dikonfirmasi sebagai pemeran utama.

Yurina Hirate mengaku dirinya terkejut akan kesempatan yang diterimanya ini. Ia juga merasakan tekanan tersendiri terkait peran barunya tersebut.

Topik Terkait