img_title
Foto : Instagram/iamsrk/ ranveersingh

IntipSeleb – Nama Shah Rukh Khan tentu tak diragukan lagi kepopulerannya. Dampak besar yang diberikannya terhadap industri Bollywood membuat Sha Rukh Khan dijuluki sebagai pionir di India. 

Hal itu juga diakui oleh aktor Bollywood Ranveer Ssingh. Ranveer bahkan mengatakan bahwa Shah Rukh Khan layaknya gangster. Lantas, apa maksud perkataan Ranveer Singh itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pujian Untuk Shah Rukh Khan

Times of India/timesofindia.indiatimes.com
Foto : Times of India/timesofindia.indiatimes.com

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Ranveer Singh melontarkan kekagumannya pada Shah Rukh Khan. Ranveer menyebut Shah Rukh Khan sebagai seorang pionir di indurtri hiburan India.

“Shah Rukh Khan benar-benar seorang pionir di industri hiburan India, hal itu tak diragukan lagi. Dia disebut raja bukan tanpa alasan,” ujar Ranveer Singh seperti dikutip IntipSeleb dari Hindustan Times pada Kamis, 10 Mei 2022.

Lebih lanjut, Ranveer Singh mengibaratkan pengaruh Shah Rukh Khan seperti sebuah mall. Menurutnya, Shah Rukh Khan ibarat orang yang membangun sebuah mall besar dan ramai, sementara aktor dan aktris lainnya menjadi pemilik toko dalam mall tersebut.

Topik Terkait