img_title
Foto : Instagram/tiaraandini

IntipSeleb – Kabar membanggakan untuk Mootiara (sebutan fans Tiara Andini), karena idolanya akan satu acara bersama beberapa Idol K-pop di acara yang disiarkan TV Korea yakni Arirang. Kali ini Tiara Andini akan tampil sebagai bintang tamu spesial dari Indonesia. 

Pada akun twitter resmi acara Simply K-Pop @_simplykpo, baru saja mengumumkan nama-nama para bintang K-pop yang akan hadir dalam panggung Simply K-pop edisi 16 Mei 2022. Siapa sajakah itu? Simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini.

Tampil Sebagai Bintang Tamu Spesial dari Indonesia

Instagram/ @tiaraandini
Foto : Instagram/ @tiaraandini

Tiara Andini nantinya akan hadir sebagai bintang tamu spesial pada acara itu. Dikutip dari akun sosial media resmi Simply K-pop, dirinya akan tampil bersama deretan Idol k-pop lainnya.

Indonesia menjadi destinasi selanjutnya program Simply K-pop Con-tour yang akan tayang 16 Mei mendatang. Nama-nama yang tampill di acara tersebut ialah member Secret Number yakni Jinny dan Minji, LE SSERAFIM, Clipher, DKB, E’Last, Alice, T1419, Min, Ichillin’, Busters serta Megamax.

Simply K-pop Con-Tour atau Simply Con-tour sendiri adalah acara berbahasa Korea yang disiarkan di Arirang TV. Acara ini turut menampilkan bintang K-pop yang tampil di atas panggung dan berinteraksi dengan penonton selama acara.

Topik Terkait