X
  • Deepika, Shah Rukh Khan, Vaani

IntipSeleb – Bahasa merupakan salah satu hal yang paling penting di dunia. Dengan lancar bicara berbagai bahasa, seseorang tidak akan sulit bepergian ke luar negeri. Termasuk delapan artis Bollywood di bawah ini.

Mereka mencoba berbagai peruntungan yang memungkinkan untuk menambah kesuksesan. Salah satunya mengambil kelas untuk belajar beberapa bahasa untuk menyesuaikan dengan peran yang akan dibintangi. Berikut ulasan delapan artis India yang mahir bicara lebih dari satu bahasa dilansir dari Postoast.

Shah Rukh Khan

Sumber: Postoast

Berbagai bakat yang dimiliki Shah Rukh Khan membuat para penggemar India dan luar negeri mengidolakan sosoknya. Shah Rukh Khan dapat berbicara banyak bahasa. Kepiawaiannya dalam memainkan peran membuat ayah tiga anak ini meluangkan waktu untuk belajar berbagai bahasa. Ia mendapat tawaran film tidak hanya di dunia Bollywood. Hingga kini, Shah Rukh Khan mahir bicara empat bahasa, yakni India, Urdu, Inggris, dan Kanada.

Taapsee ​Panuu

Sumber: Postoast

Taapsee Panuu bisa dibilang sebagai artis yang sukses membintangi berbagai judul film. Taapse sangat totalitas dalam memainkan berbagai karakter yang menjadi perannya di industri hiburan. Tak hanya satu, beberapa filmnya mengharuskan wanita 32 tahun ini mahir dalam berbagai bahasa. Kini, Taapse lancar berbicara menggunakan bahasa India, Punjabi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan Inggris.

Kangana ​Ranaut

Sumber: Postoast

Kangana Ranaut adalah salah satu artis Bollywood yang sangat jujur tentang pendapat dan keputusannya. Publik mengetahui bahwa Kangana adalah salah satu seleb yang lebih sering berbicara menggunakan bahasa Inggris. Meski sangat lancar berbahasa Inggris, bahasa lain mempengaruhi karier Kangana. Akhirnya, pemeran Krrish 3 ini meluangkan waktu untuk belajar bahasa India dan Prancis.

Asin

Sumber: Postoast

Asin merupakan salah satu seleb Bollywood yang mahir dalam bicara bahasa asing. Ia sering menunjukkan bakat aktingnya dalam film Tamil, India, Telugu dan Malayalam. Tak hanya piawai dalam bermain peran, Asin juga sukses menjadi penari Bharatnatyam. Memulai karier dalam industri hiburan India Selatan, Asin kini lancar mengucapkan berbagai bahasa. Yakni, India, Tamil, Telugu, Malayalam, Inggris, Italia, dan Prancis. Keren!

Deepika ​Padukone

Sumber: Postoast

Deepika Padukone lahir di Denmark, kini dia terkenal sebagai model dan aktris India. Deepika adalah putri dari mantan pebulu tangkis, Prakash Padukone. Wanita 34 tahun ini telah bekerja di banyak film Bollywood dan Hollywood. Pemeran XXX: The Return of Xander Cage ini fasih dalam banyak bahasa. Yaitu, India, Inggris dan Tulu. 

Vaani ​Kapoor

Sumber: Postoast

Memulai karier di industri hiburan sejak 2013, Vaani Kapoor semakin dikenal publik. Namanya mulai naik daun setelah membintangi film komedi romantis berjudul Shuddh Desi Romance. Sebagai artis yang sering bekerjasama dengan banyak orang India hingga luar negeri, Vaani meluangkan waktu untuk belajar bicara berbagai  bahasa. Kini, ia mahir dalam mengucapkan bahasa Tamil, Telugu, Inggris, India and Prancis.

Aishwarya Rai ​Bachchan

Sumber: Postoast

Aishwarya lahir di India Selatan dan bahasa aslinya adalah Tulu. Mantan Miss Universe ini mampu berbicara sembilan bahasa berbeda. Bahasa-bahasa berbeda yang bisa dia gunakan dengan lancar adalah bahasa India, Bengali, Inggris, Tamil, Marathi, Telugu, Tulu, Kanada, dan Urdu.

Vidya Balan

Sumber: Postoast

Vidya Balan terkenal karena kemampuannya dalam berakting dan mengambil peran yang menantang. Aktris berusia 41 tahun ini bisa berbicara enam bahasa berbeda. Enam bahasa tersebut adalah bahasa Tamil, India, Bengali, Marathi, Malayalam, dan Inggris.