img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece 1050 menjadi kali pertama pengumuman resmi Kaido kalah telak dengan Luffy setelah beberapa kali mengadakan pertarungan sengit dan berdarah-darah.

Namun usai Kaido kalah, Luffy justru diserbu oleh pasukan elit. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada manga One Piece 1050? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kaido Kalah!

comicbook.com
Foto : comicbook.com

Melansir Mangaplus, sebelumnya pertarungan Luffy dan Kaido berlangsung sengit dan menegangkan. Kaido membangkitkan kemampuannya yang merubah tubuhnya menjadi naga api. Meski begitu, tampaknya Luffy tak takut dan tak gentar. 

Beruntungnya kali ini, Luffy bertarung dengan Zoro melawan Kaido. Disebut-sebut Zoro nantinya berhasil menebas tanduk Kaido yang sebelumnya berhasil melelehkan kuba tengkorak. 

Pendekar sekaligus wakil bajak laut Topi Jerami ini diprediksi akan berhasil memotong tanduk tersebut. Tak hanya itu, usai berhasil ditebas Zoro, Kaido juga akan menerima serangan bertubi-tubi dari Luffy. 

Serangan terakhir Luffy yang mendebarkan itu akhirnya benar-benar membuat Kaido jatuh. Ia menunjukkan kekuatan iblisnya dan berhasil mengalahkan Kaido dengan telak.

Walau terlahir dengan energi yang mengerikan akan tetapi dalam chapter terbarunya akan memperlihatkan kilas balik Kaido yang masuk dalam kelompok jahat. Kaido ternyata digunakan oleh mereka sebagai aset yang luar biasa, bukan sebagai teman.

Di sisi lain, usai mengalahkan Kaido, Luffy tiba-tiba mendapat serangan. Kapal-kapal milik armada bantuan pemerintah dunia berlayar menuju wano kuni untuk menyerang Luffy dan teman-temannya. 

Tak hanya serbuan dari pemerintah dunia, dikabarkan dalam chapter terbarunya akan ada pertempuran besar-besaran Wano Kuni dalam babak baru yang melibatkan pasukan elit dari pemerintah dunia. 

Lantas, apa yang akan terjadi setelahnya?

Jadwal One Piece 1050

shonen daily
Foto : shonen daily

Dikabarkan untuk manga One Piece 1050 tidak akan dirilis pada minggu ini. Manga One Piece 1050 akan dirilis pada 29 Mei 2022. Hal ini disebabkan karena adanya faktor dari pihak produksi yang membuat perilisan One Piece harus terhambat. 

Meski begitu, para penggemar bisa melihat chapter sebelumnya di viz media atau di mangaplus. Jangan sampai ketinggalan! (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait