img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jeremy Renner membuat para penggemarnya histeris. Sebab, ia diketahui kini berada di India untuk melakukan syuting film terbarunya. Dalam film terbarunya itu, ia beradu akting dengan artis senior India, Anil Kapoor.

Selama berada di India, Jeremy Renner mengunggah teman rahasianya yang buat kaget. Lantas, siapa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jeremy Renner Syuting bareng Anil Kapoor

indian express
Foto : indian express

Jeremy Renner diketahui kini tengah berada di India. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun media sosial Instagram. Pemeran Hawkeye ini dikabarkan tengah menjalani syuting film terbarunya. Yang buat heboh penggemarnya, Jeremy Renner tampak beradu akting dengan Anil Kapoor, artis senior India. 

Renner aktif membagikan kegiatan kesehariannya selama berada di India. Pada hari Selasa lalu, ia membagikan foto dirinya bermain kriket dengan anak-anak di Alwar Rajasthan. Renner merasa senang dan bahagia lantaran bertemu dengan orang dan lokasi yang menginspirasinya. 

“Betapa berkat hidup untuk menemukan, belajar, dan terinspirasi oleh orang-orang dan tempat-tempat di seluruh planet ini! (emoji hati),” tulis Jeremy Renner dilansir IntipSeleb dari Instagram @jeremyrenner. 

Topik Terkait