X

IntipSeleb – Salman Khan hingga kini masih betah melajang. Di usianya yang menginjak 54 tahun, Salman belum juga menemukan pendamping. Tidak seiring dengan kesuksesannya di bidang akting, Salman Khan terus gagal dalam hubungan asmara.

Baca juga: Baik Banget, Salman Khan Kasih Mobil Berharga Miliaran ke Lawan Main

Sebut saja dengan Aishwarya Rai, Sangeeta Bijlani hingga Katrina Kaif. Hubungannya selalu kandas di tengah jalan. Baru-baru ini, Salman Khan membeberkan alasan putus dari mantan-mantan pacarnya. Apa itu? Yuk Intip.

Dibongkar di depan Deepika Padukone

Sumber foto: tellychakkar

Dilansir dari Janta ka Reporter, 13 Januari 2020, hal ini diungkap Salman Khan di depan Deepika Padukone. Pada Minggu malam, Deepika dan lawan mainnya dalam film Chhapaak, Vikrant Massey hadir di acara Bigg Boss yang dipandu Salman Khan. 

Kala itu, mereka membicarakan tentang pernikahan. Salman pun seakan mengisyaratkan tentang kehamilan dengan menanyakan soal keturunan. "Mengapa penting menikah untuk punya anak?," katanya.

Deepika pun menuduh Salman Khan ingin memiliki anak dulu sebelum menikah. "Jadi kamu menghasilkan anak-anak terlebih dahulu bahkan jika kamu tidak ingin menikah," sahut Deepika.

Tidak ingin diperdaya oleh Deepika, Salman pun menjawab kalau dirinya ingin menjadi orang dewasa terlebih dahulu. Dia kemudian mencoba mengalihkan perhatian ke Vikrant dan menanyakan apakah dia sudah menikah.

Vikrant menjawab kalau dia akan menikah. Hal ini rupanya mendorong Salman Khan untuk menanyakan tentang bagaimana orang tuanya yang memberikan izin padanya untuk mencintai seorang gadis.

Deepika yang mendengar ini lantas membela dirinya dengan berkata, "Dengan cara yang sama kamu mencintai orang-orang Salman." Salman lalu menjawab kalau dia tidak pernah mencintai gadis mana pun.

Baca juga: Masih Jomblo di Usia 53 Tahun, Ini Deretan Mantan Salman Khan

Salman Khan merasa jadi orang terburuk untuk dicintai

Salman Khan

Istri Ranveer Singh itu lalu meminta Salman Khan melihat ke kamera sambil mengulang pernyataannya yang tidak mencintai gadis mana pun. Saat itu lah, pria kelahiran 27 Desember 1965 itu mengatakan kalau semua mantan pacarnya tidak ada yang mencintainya.

"Saya sangat mencintai. Tapi tidak ada yang mencintaiku," ujarnya.

Entah karena alasan apa, Salman juga merasa dirinya adalah orang terburuk untuk dicintai. "Mereka benar (tidak mencintaiku). Saya orang terburuk yang dicintai," ujarnya.

Seperti diketahui, Salman Khan pernah menjalin hubungan dengan Aishwarya Rai di tahun 1999. Hubungan yang bertahan selama tiga tahun itu kandas karena adanya dugaan kekerasan yang dilakukan Salman pada Aishwarya.

Baca juga: Pengakuan Aishwarya Rai Jadi Korban KDRT Salman Khan

Salman Khan juga pernah menjalin hubungan aktris cantik Katrina Kaif. Keduanya kabarnya sudah menjalin hubungan yang serius hingga mulai merencanakan pernikahan. Tapi sayang lagi-lagi percintaannya kandas. Sampai sekarang, Salman Khan belum lagi dekat dengan wanita manapun.