img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – Salman Khan yang merupakan artis India papan atas ini diketahui masih melajang di usianya yang ke-56 tahun. Ia berkali-kali gagal menjalin hubungan ke jenjang pernikahan. 

Baru-baru ini terkuak bahwa Salman Khan tak mau menjalin hubungan dengan wanita baik-baik. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Berkali-kali Gagal Nikah

Dnaindia.com
Foto : Dnaindia.com

Salman Khan merupakan aktor India yang bakat beraktingnya diakui publik. Tak sedikit film Salman Khan yang akhirnya masuk kancah internasional seperti Bodyguard, Tiger, dan Antim.

Namun sayangnya, kesuksesannya di dunia akting tak semulus kisah cintanya. Sebab, walau tampan, Salman Khan diketahui gagal berkali-kali dalam menjalin hubungan.

Salman Khan diketahui gagal menikah sebanyak 5 kali. Ia sempat menjalin hubungan dengan Aishwarya Rai namun kandas karena kekerasan yang dilakukan Salman Khan ketika berpacaran. Salman juga menjalin hubungan Sangeeta Biljani. Keduanya bahkan dikabarkan telah mencetak undangan dan mempersiapkan souvenir pernikahan. Lagi-lagi keduanya tidak berhasil.

Melansir Indianexpress, Salman Khan sebelumnya juga sempat menjadi kekasih Bhagyashree, lawan mainnya di film Sooraj Barjatya pada tahun 1989. Keduanya memutuskan menjalin hubungan lebih serius setelah film pertamanya selesai. Tetapi kehidupan cinta Salman terus menjadi berita utama selama bertahun-tahun hingga membuat keduanya tak jadi untuk mengikat janji suci pernikahan.

Tak Mau Pacari Wanita Baik-baik

Koimoi.com
Foto : Koimoi.com

Di sisi lain, melansir Indianexpress, Bhagyashree membongkar tentang sikap Salman Khan yang membuat kaget publik. Dalam wawancara sebelumnya, yang dibagikan oleh saluran WildFilms India di YouTube, Bhagyashree berbicara tentang bagaimana Salman tidak pernah ingin berkencan dengan 'gadis-gadis baik'.

Ia memaparkan bahwa Salman Khan bosan dengan wanita yang baik-baik saja. 

“Dia bilang aku tidak ingin gadis baik jatuh cinta padaku. Jadi saya katakan mengapa Anda ingin mengatakan itu. Dia berkata karena menurut saya saya bukan pria yang baik,” kata Bhagyashree. 

Lebih lanjut, Bhagyashree mengatakan bahwa Salman mengaku tidak bisa bertahan lama dengan satu pasangan.

“Dia bilang saya tidak berpikir saya bisa bertahan dengan satu orang untuk waktu yang lama. Saya sangat mudah bosan dan sampai saya bisa mengendalikan ini, saya ingin orang menjauh. Jadi saya tidak mengizinkan mereka untuk mendekati saya, ”tutupnya.

Berita Terkait
Topik Terkait