img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Michelle Saram, mantan pacar sekaligus tunangan Jerry Yan dalam serial Meteor Garden ini sukses buat publik pangling. Penampilannya memukau banyak orang.

Namun tak hanya penampilan, Michelle Saram juga diketahui menikah dengan pengusaha berdarah Indonesia yang diduga memiliki kekayaan melimpah. Seperti apa kisah lengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.

Penampilan Michelle Saram Buat Kaget

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Michelle Saram mulai dikenal publik setelah sukses memerankan pacar sekaligus tunangan Jerry Yan dalam serial ikonik Meteor Garden. Ia berperan sebagai Ye Sha yang memiliki perawakan tomboy dengan rambut pendeknya.

Meski begitu, Ye Sha terlahir dari keluarga kaya raya hingga bisa bersanding dengan Tao Ming Tse dan dijodohkan bersama. Sayangnya, Tao Ming Tse yang diperankan Jerry Yan menolak perjodohan tersebut dan memilih Shanchai untuk menjadi kekasihnya. 

Tak ada yang menyangka, serial ikonik yang ditayangkan pada 2008 lalu membuat penampilan Michelle Saram salah fokus. Lama tak terlihat di layar kaca, Michelle Saram justru terlihat awet muda bahkan glowing. Ia tampaknya menyukai penampilan rambutnya dengan potongan pendek dan juga menjaga bentuk tubuhnya yang langsing dan mempesona. 

Topik Terkait