img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mantan selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng tiba-tiba saja membuat heboh publik lewat cuitannya di akun media sosial Weibo. Walau tak secara jelas menyebut Jackie Chan tetapi publik menduga cuitannya itu ditujukan untuk aktor laga tersebut. 

Elaine Ng meminta Jackie Chan untuk berhenti menyakiti dirinya. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mantan Selingkuhan Minta Jackie Chan Berhenti Sakiti Dirinya

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Secara mengejutkan Elaine Ng membuat cuitan di akun media sosialnya pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu. Cuitannya itu berisi tentang curhatannya yang mengarah kepada seseorang yang diduga Jackie Chan. 

Sebelumnya, Jackie Chan sempat mengegerkan publik ketika mengaku telah berselingkuh dengan aktris Hong Kong, Elaine Ng pada 1999. Perselingkuhan tersebut sampai membuat Elaine Ng hamil dan melahirkan Etta Ng. Sayangnya, Jackie tak mau mengakui Etta Ng dan meninggalkan Elaine Ng. 

Jackie bahkan memilih untuk meninggalkan Elaine Ng dan kembali hidup setia dengan istrinya, Joan Lin. Hal ini tentunya membuat publik mengorek kehidupan Elaine Ng. Ia sempat dituding menginginkan harta Jackie Chan dengan cara melahirkan putri mereka, Etta Ng.

Hal ini membuat publik secara gamblang menyebut bahwa cuitan Elaine Ng tertuju kepada aktor laga tersebut. Dalam cuitannya itu, Elaine Ng meminta Jackie untuk berhenti menyakiti dirinya dan anak perempuannya. Ia juga menyinggung tidak pernah membagikan uang sama sekali.

“Semua orang tahu hal itu setelah Anda (Jackie) menyebutkannya sekali atau dua kali. Anda tidak perlu mengatakan hal itu selama lebih dari dua puluh tahun. Itu benar-benar melukai anak itu, bisakah kamu berhenti!” tulis Elaine dikutip Hype.

“Anak (kami) sudah cukup terluka. Saya membuat kesalahan 20 tahun yang lalu, tolong berhenti menyakiti anak yang tidak bersalah." sambungnya.

Minta Tak Direndahkan

Instagram/@jackiechan.official
Foto : Instagram/@jackiechan.official

Usai mengunggah cuitannya tersebut, netizen langsung memberikan berbagai respons negatif yang menyebutkan bahwa Elaine Ng mabuk saat menulis curhatannya itu. Namun, Elaine Ng kemudian membalas dan menulis kembali curhatannya. Kali ini, ia meminta Jackie Chan tak merendahkan statusnya dan anak perempuannya. 

“Saya berharap ketika seorang superstar tertentu memiliki acara promosi di masa depan, (dia) tidak akan lagi mencoba merendahkan saya dan anak saya untuk mempromosikan dirinya sendiri. Itu sangat merugikan anak saya.” kata Elaine Ng. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait