img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mantan selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng tiba-tiba saja membuat heboh publik lewat cuitannya di akun media sosial Weibo. Walau tak secara jelas menyebut Jackie Chan tetapi publik menduga cuitannya itu ditujukan untuk aktor laga tersebut. 

Elaine Ng meminta Jackie Chan untuk berhenti menyakiti dirinya. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mantan Selingkuhan Minta Jackie Chan Berhenti Sakiti Dirinya

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Secara mengejutkan Elaine Ng membuat cuitan di akun media sosialnya pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu. Cuitannya itu berisi tentang curhatannya yang mengarah kepada seseorang yang diduga Jackie Chan. 

Sebelumnya, Jackie Chan sempat mengegerkan publik ketika mengaku telah berselingkuh dengan aktris Hong Kong, Elaine Ng pada 1999. Perselingkuhan tersebut sampai membuat Elaine Ng hamil dan melahirkan Etta Ng. Sayangnya, Jackie tak mau mengakui Etta Ng dan meninggalkan Elaine Ng. 

Jackie bahkan memilih untuk meninggalkan Elaine Ng dan kembali hidup setia dengan istrinya, Joan Lin. Hal ini tentunya membuat publik mengorek kehidupan Elaine Ng. Ia sempat dituding menginginkan harta Jackie Chan dengan cara melahirkan putri mereka, Etta Ng.

Topik Terkait