img_title
Foto : Instagram/maria.ozawa0108

IntipSeleb – Maria Ozawa atau Miyabi menyampaikan kabar mengecewakan. Sebab, mantan bintang panas asal Jepang tersebut tidak jadi ke Indonesia untuk menggelar gala dinner.

Merasa kecewa, Miyabi memutuskan untuk tidak jadi datang ke Indonesia karena mendengar adanya protes dan demo kecil. Lantas, seperti apa penuturannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Miyabi Gagal ke Indonesia

Instagram/maria.ozawa0108
Foto : Instagram/maria.ozawa0108

Sebagai informasi, Maria Ozawa dijadwalkan akan menggelar gala dinner di Four Seasons Hotel pada 5 Juni 2022. Miyabi mematok harga Rp15 juta bagi penggemar yang ingin mengikuti gala dinner tersebut. Menurut keterangan flyer dari Repezen Entertainment Present, Gala Dinner dengan Miyabi hanya untuk 50 orang.

Namun, rencana kedatangan Miyabi ke Indonesia menuai protes dari pihak ulama, khususnya Mujahid 212. Damai Hari Lubis meminta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk tidak memberikan izin gala dinner Maria Ozawa. Sebab, kedatangan Miyabi dinilai memicu kericuhan.

Maria Ozawa tampaknya sadar dengan protes terhadap acara gala dinner-nya. Bahkan, Miyabi mengumumkan, ia tidak jadi pergi ke Indonesia. Sebab, Miyabi mendengar adanya protes terhadap rencananya itu.

Berita Terkait
Topik Terkait