img_title
Foto : Instagram/pinkvilla

IntipSeleb – Aryan Khan hadir dalam acara ulang tahun sutradara ikonik, Karan Johar ke-50 pada 25 Mei 2022 kemarin. Ia datang bersama ayahnya, Shah Rukh Khan dan sejumlah artis India papan atas.

Namun, netizen dengan cepat menyoroti penampilan Aryan Khan yang memakai kalung salib. Lantas, bagaimana respons netizen? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Karan Johar Ultah ke-50

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Karan Johar atau yang akrab disapa K-Jo berulang tahun ke-50 pada 25 Mei 2022 kemarin. Berusia 50 tahun, sutradara sekaligus host ikonik ini mengundang puluhan artis India papan atas. 

 Shah Rukh Khan menghadiri acara ultah sutradara ikonik ini. Sepanjang acara, Shah Rukh Khan sempat nostalgia dan berjoget lagu dalam film yang disutradarai Karan Johar. Tak hanya Shah Rukh Khan, sejumlah artis dalam film Kabhie Khushi Kabhie Gham seperti Kareena Kapoor, Hrithik Roshan pun juga meriahkan ultah Karan Johar yang ke-50.

The 90’s Queen yakni Rani Mukerji, Aishwarya Rai, Pretty Zinta, dan Madhuri Dixit juga mengabadikan momen mereka dalam satu frame. Kemeriahan ultah Karan Johar ke-50 tentunya menuai rasa haru bagi para penggemar India. Sebab, mereka dapat melihat artis senior yang kini masih aktif dalam dunia hiburan. 

Berita Terkait
Topik Terkait