img_title
Foto : Instagram/aishwaryaraibachchan_arb

IntipSeleb – Aishwarya Rai menjadi salah satu artis Bollywood yang kerap diundang ke perhelatan Festival Cannes setiap tahunnya. Penampilannya pun selalu menjadi sorotan media dan publik. Seperti halnya pada Festival Cannes 2022 ini, di mana dirinya tampil memukau seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sayangnya, tahun ini kritikan negatif justru ikut mewarnai penampilan Aishwarya Rai di karpet merah Cannes 2022. Lantas, apa yang membuat istri dari Abishek Bachchan itu malah dikritik? Intip jawabannya lewat artikel berikut.

Disinggung Soal Wajah

Instagram/aishwaryaraibachchan_arb
Foto : Instagram/aishwaryaraibachchan_arb

Meski tetap tampil dengan gaun dan riasan yang memukau seperti tahun-tahun sebelumnya, nyatanya penampilan Aishwarya Rai di hari kedua Festival Cannes 2022 tahun ini justru mendapat kritikan khususnya pada bagian wajahnya.

Mengutip DNA India, beberapa netizen menyebut jika Aishwarya Rai terlihat palsu. Mereka juga mengkritik bagian bibir dari sang aktris. Banyak yang menuding jika aktris berusia 48 tahun itu menggunakan terlalu banyak botox dan filler di wajahnya.

Bahkan, sebuah artikel yang dimuat di situs The Voice of Fashion, menyebutkan jika wajahnya terlihat terlalu kencang dan senyumnya tidak natural, sehingga Aishwarya Rai semakin dicurigai menyuntikkan botox di wajahnya. Meski begitu, sebenarnya tak ada bukti konkret yang menunjukkan Aishwarya Rai menjalani prosedur botox.

Topik Terkait