IntipSeleb – Akshay Kumar menjadi satu-satunya aktor India yang masuk dalam daftar Forbes, Selebriti dengan Bayaran Termahal di Dunia 2019. Saat ini, aktor laga tersebut sedang melakukan promosi film terbaru berjudul Mission Mangal.

Namun siapa sangka, Akshay Kumar mengaku pernah hidup sangat miskin hanya dengan uang yang enggak sampai Rp40 ribu atau sekitar 200 Rupee. Bahkan meskipun sudah berprofesi sebagai aktor, Akshay tetap sering mengalami kejatuhan.

“Ada beberapa kejadian apes dalam karierku. Hal itu menjatuhkanku hingga titik terendah. Aku melalui pasang surut hingga empat kali, yang aku rasa angka yang banyak untuk seorang aktor,” ungkapnya seperti dilansir dari laman India Today pada Kamis, 15 Agustus 2019.

Sumber foto: BizAsia

Setiap kali mengingat kejadian buruk di masa lalu, Akhsay merasa dirinya sekarang sangat berhasil. Memang kerja keras enggak pernah mengkhianati hasil.

“Aku merasa Tuhan sangat adil dan baik kepadaku. Kini aku tidak perlu merasa berkecil hati karena sesungguhnya banyak orang di luar sana yang hidupnya kekurangan. Kalau aku berpikir yang aku miliki saat ini tidak cukup banyak, maka aku sangat egois,” tuturnya.

Saat namanya diumumkan oleh Forbes sebagai aktor dengan bayaran termahal, Akhsay mengakui kalau ia memang bekerja sangat keras untuk setiap sen uang yang dibayarkan. “Tentu rasanya enak (punya uang banyak), tapi sebagai catatan penting, uang tidak berdampak besar terhadap kehidupanku. Lagipula aku sadar, itu hasil kerja kerasku untuk setiap keringat dan darah yang ku keluarkan,” katanya.

Tujuan mulia membintangi Mission Mangal

Diketahui, Mission Mangal merupakan film yang berdasar kisah nyata tentang misi India untuk pergi ke Planet Mars. Akshay mendedikasikan film yang akan tayang pada hari Kemerdekaan India tersebut untuk putrinya.

“Aku harap film ini dapat menginspirasi generasi muda bahwa impian tidak ada batasnya. Untuk beberapa tahun, Hollywood selalu mengeluarkan film seperti ini, Star Trek, Star Wars, Gravity, dan aku selalu ingin terlibat dalam film sejenis ini,” ungkapnya.

Tonton trailer Mission Mangal yang akan tayang di India 15 Agustus 2019 di bawah ini.