img_title
Foto : Twitter/NetflixGeeked

IntipSeleb – Serial Alice in Borderland Season 2 semakin mendekati jadwal perilisannya. Netflix pun akhirnya membagikan sedikit bocoran dengan merilis first look yang membuat para penggemar heboh dan semakin tak sabar.

Dalam bocoran yang dirilis tersebut, terlihat masih akan dibintangi oleh dua pemeran utama yakni Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya. Penasaran dengan foto-foto perdana yang dirilis Netflix? Intip lewat ulasan berikut.

Netflix Merilis Tiga Foto First Look

Twitter/NetflixGeeked
Foto : Twitter/NetflixGeeked

Serial Netflix populer asal Jepang Alice in Borderland akan segera menayangkan musim keduanya di tahun ini. Melalui acara Geeked Week, Netflix memberikan bocoran berupa tiga buah foto-foto first look. Foto tersebut menampilkan Ryohei Arisu (Kento Yamazaki) dan Yuzuha Usagi (Tao Tsuchiya) yang sedang melanjutkan petualangan mereka untuk selamat dari permainan kematian yang telah merenggut banyak nyawa.

Terlihat Usagi yang mengenakan semacam alat baru di pundaknya dan sedang bersiap menghadapi musuh. Ada pula Arisu yang menampilkan ekspresi takut bercampur kaget seolah sedang melihat suatu bahaya.

Meski bocoran yang dirilis Netflix hanya menampilkan dua karakter utama saja, namun jangan khawatir karena sederet karakter lainnya di musim pertama masih akan kembali di musim kedua ini. Sebut saja beberapa karakter lainnya seperti Chishiya 9Nijiro Murakami), Kuina (Asahina Aya), hingga Mira (Riisa Naka).

Topik Terkait