img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Eiichiro Oda selaku komikus dari serial manga terkenal One Piece. Oda mengumumkan jika One Piece hiatus sebulan dan nantinya akan langsung memasuki arc terakhir.

Keputusan tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi dari staf Eiichiro Oda. Lantas, apa alasan sang mangaka memutuskan bahwa One Piece harus hiatus terlebih dahulu? Simak jawabannya bersama IntipSeleb.

Jadwal Padat Eiichiro Oda

Twitter/Eiichiro_Staff, newworldartur
Foto : Twitter/Eiichiro_Staff, newworldartur

Pada Selasa, 7 Juni 2022, akun Twitter resmi milik staf dan manajemen Eiichiro Oda mengumumkan kabar hiatusnya One Piece selama sebulan. Lewat akun tersebut juga dibeberkan alasan mengapa Oda akhirnya memutuskan hiatus.

Melansir dari CBR, alasan tersebut di antaranya adalah saran dari para editor Eiichiro Oda bahwa musim panas tahun 2022 ini jadwal sang mangaka akan sangat sibuk dan padat, sehingga para editornya menyarankan agar Oda sedikit mengurangi jadwal.

Apa yang disarankan oleh para editor itu memang tidak sepenuhnya salah, karena akhir dari Arc Wano bertepatan dengan perilisan film One Piece: Red yang akan tayang pada Agustus 2022 ini.

Topik Terkait