img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – John Cena ikut terlibat dalam proyek film berjudul Project X-Traction. Dalam film aksi garapan China-Amerika yang rencananya dirilis akhir tahun ini, John Cena akan beradu akting dengan aktor laga populer, Jackie Chan.

Dalam sebuah acara, John Cena mengungkapkan kesan bekerja bersama aktor 65 tahun tersebut. Pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) ini pun habis-habisan memberikan pujian untuk Jackie Chan. Seperti apa? Yuk Intip penjelasannya di bawah ini.

John Cena akui pengalaman terbaik

Sumber foto: Metro UK

Dilansir dari Monterey County Weekly, 20 Januari 2020, John Cena mengakui merupakan pengalaman terbaiknya dalam hidup bisa bekerja sama dengan Jackie Chan. Dia mengatakan Jackie banyak memberinya pengetahuan dan sangat membantunya dalam melakukan adegan.

"Itu mencerahkan dan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Ini luar biasa. Dia telah mengajari dan membantu saya dengan lebih banyak cara dari yang pernah didapatnya dalam suatu pengalaman. Biasanya, saya harus membaca sebuah proyek agar terpesona sebelum menyetujuinya. Tapi Jackie adalah salah satu nama di mana seperti, 'hei, Jackie ingin melakukan ini', saya langsung terbujuk. Itu yang efektif," kata John Cena.

Topik Terkait