img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor China Xu Hai Wei baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di akun media sosialnya. Ia mengaku kini kembali ke kampung halamannya untuk berjualan sayur. 

Hal ini kemudian menuai respons warganet yang menudingnya bangkrut dan jatuh miskin. Lantas, apa tanggapan Xu Hai Wei? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sepi Job dan Irit Biaya Hidup

8days
Foto : 8days

Aktor China Xu Hai Wei dikenal lewat drama ikoniknya yang berjudul Peace in Palace dan Under the Power. Baru-baru ini ia mengungkap curahan isi hatinya di akun media sosialnya itu.

Ia mengaku telah kembali ke kampung halamannya. Melansir 8days, Xu Hai Wei mengalami sepi tawaran pekerjaan hingga ia harus kembali ke kampung halaman untuk menghemat biaya hidup. Pandemi COVID-19 membuat pekerjaannya terganggu dan sampai saat ini belum bisa dipastikan Xu Hai Wei akan mendapatkan pekerjaan dalam waktu dekat. 

“Pekerjaan seorang aktor sangat tidak stabil. Setelah [mereka] menyelesaikan pekerjaan di sebuah pertunjukan, [mereka] mungkin tidak tahu kapan waktu berikutnya mereka akan bekerja lagi, ”kata Xu Hai Wei dikutip 8days.

Topik Terkait