img_title
Foto : Bollywood buble

IntipSeleb – Salman Khan belakangan menceritakan momen tersedih dalam hidupnya dalam sebuah wawancara. Ia mengaku dulu sangat susah dan miskin lantaran tak memiliki uang bahkan untuk membeli sebuah baju.

Salman Khan kemudian menyebut bahwa Suniel Shetty adalah sosok pahlawannnya. Lantas, bagaimana ceritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Salman Khan Kenang Momen Tak Punya Uang Sama Sekali

indian express
Foto : indian express

Jauh sebelum namanya tenar seperti saat ini, Salman Khan mengawali kariernya di dunia hiburan Bollywood dari bawah. Ia menjajaki kariernya dari sinetron hingga perfilm-an. 

Baru-baru ini ia mengenang kembali kisah sedihnya dulu sebelum setenar saat ini. Ia mengaku dulu tak memiliki uang sama sekali bahkan untuk membeli satu baju saja tak terbeli. Padahal saat itu, ia sudah masuk ke dalam dunia hiburan dan bekerja sebagai artis. 

“Dulu saya tidak punya banyak uang. Uang saya hanya cukup untuk membeli satu baju dan celana jeans. Saat itu, tren mode baru muncul dan itu adalah ‘stone-washed jeans’. Saya melihat di toko ada jeans dan kemeja denim  stone-washed. Saya hanya punya cukup uang untuk membeli jeans dan saya meninggalkan kemeja itu,” ucap Salman Khan dikutip dari Times of India. 

Topik Terkait