img_title
Foto : Pinkvilla

IntipSeleb – Dunia hiburan India kembali berduka. Kali ini kabar duka tersebut datang dari dunia fashion. Perancang busana India yang populer dan ikonik yakni Prathyusha Garimela ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada Sabtu, 11 Juni 2022. 

Polisi menduga Prathyusha Garimela melakukan bunuh diri. Bagaimana pernyataan polisi terhadap kasus Prathyusha Garimela? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Prathyusha Garimela Tewas 

times of india
Foto : times of india

Media India dihebohkan dengan pemberitaan perancang busana India yang cukup populer yakni Prathyusha Garimela. Ia ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Hyderabad Banjara Hills, pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Melansir Hindustan Times, Kantor berita ANI mengatakan perancang busana itu ditemukan tergeletak di kamar mandi, Inspektur Lingkaran Banjara Hills saat ini menyebut bahwa tubuh perancang busana India sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Osmania untuk pemeriksaan post-mortem.

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan beberapa barang bukti salah satunya adalah botol karbonmonoksida yang sudah dipakai. Barang bukti tersebut menghasilkan dugaan bahwa Prathyusha Garimela melakukan bunuh diri dengan cara menghirup gas karbonmonoksida.

Topik Terkait