X

IntipSeleb – Huang Xiaoming dan Angelababy tengah diterpa isu tidak menyenangkan. Rumah tangga keduanya yang dibangun sejak 2015 santer dikabarkan bermasalah. Bahkan tidak sedikit netizen yang menyebut kalau pernikahan mereka kini sudah berada di ujung tanduk perpisahan.

Hal ini terkait dengan absennya Huang Xiaoming di acara ulang tahun anak mereka serta isyarat yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara belum lama ini. Bagaimana penjelasannya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Isyaratkan rumah tangga bermasalah

Sumber foto: Jaynestars

Di sebuah acara amal China, Huang Xiaoming seolah mengisyaratkan kalau rumah tangannya sedang bermasalah. Pria kelahiran 13 November 1977 itu mengatakan kalau akhirnya semua hal termasuk hubungan akan berubah seiring berjalannya waktu. Dan hanya hubungan keluarga lah yang tetap menguatkan.

"Saya merasa bahwa pada akhirnya, hanya hubungan keluarga yang tersisa. Kalian akan menyadari kalau dunia ini dipenuhi dengan perubahan. Baik itu hubungan dengan teman, hubungan kerja, atau apa pun, mereka semua dapat berubah seiring waktu, dan perlahan-lahan berkurang. Satu-satunya hubungan yang tetap kuat sampai akhir adalah dengan keluarga. Dia tidak mementingkan diri sendiri, dan dia telah berkorban. Orang tuamu akan selalu berkorban untukmu," kata Huang Xiaoming yang dilansir dari Jaynestars, 20 Januari 2020.

Aktor 42 tahun ini menyakini jika hidupnya sekarang merupakan hadiah dari surga. Jadi, hadiah ini tidak akan bertahan selamanya dan bisa diambil kapanpun darinya. Bagi Xiaoming yang terpenting baginya saat ini adalah menjalani kehidupannya dengan baik.

"Saya percaya bahwa hidup kita adalah hadiah dari surga, tetapi surga memiliki hak untuk mengambilnya kembali dari kalian. Hadiah ini tidak akan bertahan selamanya, jadi kalian harus menghargai setiap saat selagi memilikinya. Bagi saya, lebih penting untuk hidup di masa sekarang. Saya mengatakan pada diri sendiri untuk tidak terobsesi dengan masa lalu dan keras kepala tentang masa depan. Hiduplah sekarang, dan hiduplah dengan baik. Hargai setiap momen dan orang. Itu yang paling penting," tandas Xiaoming.

Angelababy rayakan ulang tahun anak tanpa Xiaoming

Sumber foto: Jaynestars

Tidak lama setelah pengakuan itu, Angelababy terlihat merayakan ulang tahun ke-3 putra semata wayang mereka yang disapa Little Sponge. Pada 17 Januari 2020 lalu, Angelababy membagikan potret perayaan tersebut dengan tema kartun Ultraman.

Little Spong terlihat begitu bersemangat saat berfoto dengan idolanya. Namun yang menjadi perhatian, Huang Xiaoming tidak terlihat menghadiri pesta tersebut. Banyak penggemar yang menyebut kalau Xiaoming tengah sibuk syuting sehingga tidak bisa hadir di ulang tahun putranya.

Baru pada keesokan harinya, Huang Xiaoming membagikan ulang postingan Angelababy sambil memberi ucapan ulang tahun untuk putranya, Little Sponge. "Umur tiga tahun sekarang! Saya akan menjadi Ultraman kamu selamanya!," tulis Xiaoming.

Ini bukan kali pertama Angelababy menggelar perayaan tanpa Huang Xiaoming. Pada saat liburan Natal kemarin, Angela juga terlihat berlibur di Hokkaido, Jepang hanya dengan putranya. 

Sayangnya, mesti sudah banyak rumor tak mengenakkan tentang rumah tangga keduanya, baik Huang Xiaoming maupun Anglebaby tidak berusaha sedikitpun untuk membantah kabar tersebut.

Baca juga: 4 Artis China Terlibat Masalah di Bandara, Xiao Zhan Kasihan