img_title
Foto : Jaynestars

IntipSeleb – Huang Xiaoming dan Angelababy tengah diterpa isu tidak menyenangkan. Rumah tangga keduanya yang dibangun sejak 2015 santer dikabarkan bermasalah. Bahkan tidak sedikit netizen yang menyebut kalau pernikahan mereka kini sudah berada di ujung tanduk perpisahan.

Hal ini terkait dengan absennya Huang Xiaoming di acara ulang tahun anak mereka serta isyarat yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara belum lama ini. Bagaimana penjelasannya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Isyaratkan rumah tangga bermasalah

Sumber foto: Jaynestars

Di sebuah acara amal China, Huang Xiaoming seolah mengisyaratkan kalau rumah tangannya sedang bermasalah. Pria kelahiran 13 November 1977 itu mengatakan kalau akhirnya semua hal termasuk hubungan akan berubah seiring berjalannya waktu. Dan hanya hubungan keluarga lah yang tetap menguatkan.

"Saya merasa bahwa pada akhirnya, hanya hubungan keluarga yang tersisa. Kalian akan menyadari kalau dunia ini dipenuhi dengan perubahan. Baik itu hubungan dengan teman, hubungan kerja, atau apa pun, mereka semua dapat berubah seiring waktu, dan perlahan-lahan berkurang. Satu-satunya hubungan yang tetap kuat sampai akhir adalah dengan keluarga. Dia tidak mementingkan diri sendiri, dan dia telah berkorban. Orang tuamu akan selalu berkorban untukmu," kata Huang Xiaoming yang dilansir dari Jaynestars, 20 Januari 2020.

Topik Terkait