img_title
Foto : Jaynestars

IntipSeleb – Huang Xiaoming dan istrinya, Angelababy dikabarkan tengah bermasalah. Rumah tangga keduanya yang terbangun sejak 2015 ini disebut-sebut sudah berada di ujung tanduk perceraian.

Hal ini sebelumnya diisyarakatkan Huang Xiaoming lewat pernyataan tentang hubungan setiap orang yang akan berubah seiring dengan berjalannya waktu. Tidak lama setelah itu, Xiaoming juga tidak hadir di ulang tahun anak semata wayangnya yang kerap disapa, Little Sponge.

Absennya aktor 42 tahun itu seakan menunjukkan kalau hubungannya dengan Angelababy memang benar bermasalah. Tapi ternyata tuduhan itu salah. Huang Xiaoming ternyata ada di tengah-tengah acara tersebut. Berikut ulasannya.

Huang Xiaoming menyamar

Huang Xiaoming - AngelababySumber foto: Jaynestars

Banyak penggemar yang berpikir kalau Xiaoming tengah sibuk syuting sehingga melewatkan pesta ulang tahun anaknya yang ke-3. Tapi ternyata rumor itu salah. Diam-diam Huang Xiaoming datang ke pesta ulang tahun anaknya tapi dengan melakukan penyamaran.

Pemain film Escape Plan 2: Hades itu hadir dengan menggunakan kostum Ultraman sesuai dengan tema pesta tersebut. Huang Xiaoming menutupi wajahnya dengan memakai topeng dan pakaian lengkap Ultraman yang sukses membuat banyak orang terkecoh dan tidak dikenali penggemarnya.

Topik Terkait