img_title
Foto : Instagram/saraalikhan95

IntipSeleb – Sara Ali Khan, anak dari Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini mengenang kepergian 2 tahun aktor tampan Bolywood Sushant Singh Rajput. Diketahui, Sushant meninggal dengan cara menggantung dirinya pada 14 Juni 2020.

Sara Ali Khan mengunggah fotonya dengan Sushant di akun media sosial Instagram dan menulis pesan haru. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia

india today
Foto : india today

Sebelumnya diketahui bahwa aktor tampan Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada 14 Juni 2020. Ia menghilangkan nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di rumahnya, Mumbai. 

Melansir NDTV, polisi kota mengatakan Sushant melakukan bunuh diri dan menyelidiki kemungkinan penyebab mulai dari depresi hingga perseteruan industri film dan persaingan beracun.

Polisi juga mengutip laporan post-mortem yang menyatakan bahwa asfiksia akibat digantung menjadi penyebab kematian. Pihak berwajib pun sebelumnya telah melakukan otopsi ulang dan sudah diungkapkan oleh dokter dari rumah sakit AIIMS Delhi ke CBI minggu depan.

“Kami meyakinkan kalian bahwa pendapat yang kami berikan akan meyakinkan, tanpa kebingungan atau keraguan, demi kebenaran dan hukum,” kata sumber di rumah sakit AIIMS Delhi dikutip dari NDTV.

Kepergian Sushant Singh Rajput menghebohkan dunia Bollywood sebab ia meninggal dunia saat popularitasnya tengah naik daun. Sushant berperan dalam beberapa film India yang sempat duduk di box office India diantaranya adalah serial Pavitra Rishtra, yang berperan sebagai Manav, dan juga berperan dalam  film P.K. bersama Aamir Khan.

Sara Ali Khan Kenang Kepergiaan Sushant

instagram/saraalikhan95
Foto : instagram/saraalikhan95

Sempat diisukan menjalin hubungan bersama dengan Sushant Singh Rajput, Sara Ali Khan merasakan luka mendalam terhadap kepergian temannya itu. Sara Ali Khan juga kedapatan berperan bersama Sushant dalam filmnya yang berjudul Kedarnath. Ia mengenang 2 tahun meninggalnya Sushant dengan mengunggah foto berpelukan di akun media sosial Instagram.

Sara Ali Khan menulis pesan rasa ucapan terima kasihnya kepada Sushant. Sebab, ia merasa Sushant lah yang memberinya pelajaran menjadi seorang aktor. 

“Dari menghadapi kamera untuk pertama kalinya, hingga melihat Jupiter dan bulan melalui teleskopmu. Banyak pengalaman pertamaku di dunia ini, terjadi karenamu. Terima kasih telah memberikan momen dan kenangan-kenangan indah itu,” tulis Sara Ali Khan dikutip dari Instagramnya. 

“Kapan pun ku membutuhkan bantuan, nasihat, atau tawa, kau selalu di sana. Kau memperkenalkanku pada dunia akting, membuatku percaya bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan, dan memberiku semua yang kumiliki hari ini. Masih tak percaya, kau telah tida. Tapi tiap kali kumelihat bintang-bintang, matahari terbit, atau bulan, aku tahu kamu ada di atas sana. Dari Kedarnath ke Andromeda.” sambungnya.

Berita Terkait
Topik Terkait