img_title
Foto : Instagram/@xcalIkins

IntipSeleb – Calista Cuaca beberapa tahun belakangan menjadi sorotan netizen. Hal ini terkait dengan wajahnya yang cantik serta penampilannya yang modis. Di beberapa fotonya, banyak orang yang menyandingkan Calista dengan aktris asal China, Angelababy.

Mereka beranggapan kalau Calista begitu mirip dengan Angelababy. Keduanya sama-sama memiliki kulit putih, berwajah cantik, dengan padu padan busana yang mengagumkan membalut tubuh ideal mereka.

Calista juga jadi sorotan karena gaya hidupnya yang mewah. Tidak heran Calista bisa bergaya hidup mewah, mengingat, Calista merupakan anak dari konglomerat asal Indonesia, Nurdian Cuaca dengan sosialita Singapura yang juga dikenal sebagai Ratu Hermes Asia, Jamie Chua. 

Tapi orang tua Calista telah resmi berpisah sejak 2011 lalu. Meski begitu, kabarnya Jamie dan kedua anaknya masih mendapat uang tunjangan bernilai fantastis sekitar Rp6,3 miliar setiap bulannya. Maka tidak mengherankan kalau Calista bisa begitu modis seperti ibunya. 

Tapi menariknya, gaya berpakaian Calista Cuaca sangat berbeda dengan sang ibu. Penasaran seperti apa? Yuk Intip.

Jika sang ibu sangat feminim, Calista justru sedikit boyish dan tomboy. Dia nyaman hanya dengan kaus sementara ibunya mengenakan blazer yang dipercantik dengan belt.

Calista Cuaca

Topik Terkait