img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rekan Boboho dalam film Trouble Maker yakni Takeshi Kaneshiro sebelumnya menghebohkan publik lantaran disebut munafik. Hal ini dibongkar oleh salah satu pramugari yang saat itu melayani Takeshi dalam penerbangan pekerjaannya. 

Isu tersebut membuat Takeshi Kaneshiro memutuskan untuk vakum cukup lama. Usai 5 tahun tak terdengar, kabar Takeshi Kaneshiro buat kaget publik. Seperti apa kabar terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Disebut Munafik 

8days
Foto : 8days

Sebelumnya, Takeshi Kaneshiro diterpa isu yang kurang sedap. Ia diisukan bermuka dua dan munafik. Hal ini dibongkar oleh salah satu pramugari yang kebetulan melayani penerbangan Takeshi Kaneshiro. 

Melansir 8days, pramugari itu mengungkapkan bahwa ia melihat temannya itu melayani Takeshi di kelas bisnis. Aktor tampan rekan Boboho itu terlihat sangat sopan dan ramah. Ia bahkan seringkali memberikan senyuman terbaiknya kepada teman pramugari itu.

Tak hanya teman pramugari yang melayaninya di kelas bisnis, pramugari yang melayani penumpang di kelas ekonomi ternyata juga merupakan penggemar berat Takeshi Kaneshiro. Ia kemudian meminta tanda tangan Takeshi Kaneshiro saat dalam penerbangan. 

Tak disangka, Takeshi juga memberikan respons hangatnya. Ia sangat ramah dan sopan kepada mereka. Namun ternyata, perlakuan baik Takeshi Kaneshiro ini hanya ditujukan ke penggemarnya saja. 

Sebab, selepas penerbangan, Takeshi Kaneshiro justru memberikan keluhan yang cukup serius kepada kapten pesawat. Ia mengeluh dengan tindakan dua pramugari selama penerbangan dan dinilai menganggu waktu istirahatnya.

Hal ini tentunya membuat publik heboh dan akhirnya Takeshi Kaneshiro memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. 

Kabar Terbaru Takeshi Kaneshiro 

8days
Foto : 8days

Selang 5 tahun vakum dari dunia hiburan, publik digegerkan dengan kemunculan Takeshi Kaneshiro. Ia muncul dengan penampakkan yang membuat kaget lantaran memiliki rambut gondrong dan juga brewok.

Wajah Takeshi Kaneshiro muncul sebagai halaman depan majalan Tiongkok, Elle Men dengan judul "Pu Tong Ren", yang diterjemahkan berarti "orang normal, rata-rata". 

Kemunculan Takeshiro pun menuai respons warganet. Mereka histeris dengan pesona Takeshi Kaneshiro yang sangat berbeda dengan sebelumnya. 

“Dia akhirnya muncul," tulis netter.
”Dia membawa pesona yang berbeda seiring bertambahnya usia," kata yang lain.
“Kita harus menunggu untuk melihatnya di layar lagi, kami benar-benar merindukannya!" timpal netizen dikutip dari 8days. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait