img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rekan Boboho dalam film Trouble Maker yakni Takeshi Kaneshiro sebelumnya menghebohkan publik lantaran disebut munafik. Hal ini dibongkar oleh salah satu pramugari yang saat itu melayani Takeshi dalam penerbangan pekerjaannya. 

Isu tersebut membuat Takeshi Kaneshiro memutuskan untuk vakum cukup lama. Usai 5 tahun tak terdengar, kabar Takeshi Kaneshiro buat kaget publik. Seperti apa kabar terbarunya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Disebut Munafik 

8days
Foto : 8days

Sebelumnya, Takeshi Kaneshiro diterpa isu yang kurang sedap. Ia diisukan bermuka dua dan munafik. Hal ini dibongkar oleh salah satu pramugari yang kebetulan melayani penerbangan Takeshi Kaneshiro. 

Melansir 8days, pramugari itu mengungkapkan bahwa ia melihat temannya itu melayani Takeshi di kelas bisnis. Aktor tampan rekan Boboho itu terlihat sangat sopan dan ramah. Ia bahkan seringkali memberikan senyuman terbaiknya kepada teman pramugari itu.

Tak hanya teman pramugari yang melayaninya di kelas bisnis, pramugari yang melayani penumpang di kelas ekonomi ternyata juga merupakan penggemar berat Takeshi Kaneshiro. Ia kemudian meminta tanda tangan Takeshi Kaneshiro saat dalam penerbangan. 

Topik Terkait