img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor tampan asal Hongkong, Andy Lau tiba-tiba saja membuat heboh publik. Sebab, ia muncul dengan kaki diamputasi sebelah kanan saat mau berolahraga. 

Hal ini diunggah oleh salah satu akun gosip dan langsung viral di media sosial. Lantas, apa faktanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kaki Andy Lau Diamputasi

tiktok/andylau
Foto : tiktok/andylau

Andy Lau belakangan tersorot publik usai videonya viral di media sosial. Sebuah akun mengunggah video aktor tampan asal Hongkong itu dengan memperlihatkan Andy Lau yang sedang bersiap olahraga. 

Dengan memakai kaos lengan panjang berwarna biru, Andy Lau bersiap untuk pemanasan sebelum mengangkat beban berat. Namun yang buat heboh publik, ia kemudian memasang kaki bantuan dan terlihat kaki kanannya diamputasi. 

Ia memasang kaki tersebut dan berjalan dengan tertatih-tatih. Usai memasang kaki bantuan tersebut, Andy Lau kemudian melakukan olahraganya dengan melatih kakinya dan tangannya sambil mengangkat beban berat. 

Langsung saja unggahan tersebut dikomentari banyak penggemarnya yang menanyakan tentang kondisi sang aktor dengan kaki kanannya yang diamputasi. Mereka histeris lantaran video itu membuat mereka takut. 

“Loh bang Andy Lau kenapa?” tanya netter.
”Itu kok kakinya ilang? ini beneran gak sih?” sambung netter yang lain.
”Yang beneer aja dong,gak mungkin kan kemaren kan masih baik-baik aja,” ucap netter.
”Shock!!! ini beneran gak sih? Ada yang bisa jelasin?” tanya netter.

Main Film 

Instagram/mr.andylau
Foto : Instagram/mr.andylau

Namun ternyata video Andy Lau yang sempat menggegerkan publik ini bukanlah kenyataannya. Sebab, kaki Andy Lau yang diamputasi itu untuk keperluan main film. Video itu juga dibuat pada tahun 2020 saat Andy Lau bermain dalam film Shock Wave. 

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai penjinak bom yang kena ledakan dahsyat bom hingga membuat kaki kanannya diamputasi. 

Saat mengetahui fakta tersebut, warganet pun langsung merasa lega. Mereka sangat terkejut dengan apa yang terjadi dalam video tersebut. 

“Kirain beneran gak taunya peran film,” tulis akun dikutip dari TikTok @AndyLau. 

Berita Terkait
Topik Terkait