img_title
Foto : Times of india

IntipSeleb – Shah Rukh Khan kembali membuat para penggemarnya bergembira dengan kehadirannya di acara pernikahan salah satu rekan mainnya dalam film Jawan yakni Nayanthara. Dalam acara tersebut, ia berfoto bersama dengan Ar Rahman dan langsung buat heboh. 

Kehebohan itu membuat warganet menyoroti kehidupan Ar Rahman yang sempat viral lantaran memutuskan pindah agama. Pertemuan Shah Rukh Khan dan Ar Rahman pun kemudian menuai pujian hangat dari warganet. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Reunian sama Shah Rukh Khan

times of india
Foto : times of india

Shah Rukh Khan menghadiri acara pernikahan Nayanthara dengan sutradara Vignesh Shivan pada Kamis, 16 Juni 2022 kemarin. Ia hadir dengan mengenakan baju putih tradisional panjang sebagai tamu pernikahan. 

Diketahui, hubungan Shah Rukh Khan dengan Nayanthara cukup dekat. Sebab, keduanya bekerja sama dalam satu film yang berjudul Nawan. Shah Rukh Khan juga mengenal baik sutradara Vignesh Shivan. 

Namun tampaknya, tak hanya menemui Nayanthara, kehadiran Shah Rukh Khan dalam acara pernikahan tersebut juga membuat ayah Aryan Khan ini bertemu dengan beberapa selebriti lainnya. 

Topik Terkait