img_title
Foto : Instagram/bingbing_fan

IntipSeleb – Fan Bingbing, aktris cantik asal Tiongkok ini sebelumnya mengegerkan publik lantaran dituduh hamil duluan karena perutnya yang terlihat membesar. 

Di sisi lain, ia kepergok mesra dengan seorang pria mantan tentara. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Dituduh Hamil

instagram/bingbing_fan
Foto : instagram/bingbing_fan

Sebelumnya, Fan Bingbing membubat heboh saat muncul dan langsung viral di media sosial. Ia dikritik habis-habisan bahwa dituduh hamil lantaran perutnya yang terlihat membesar dan membuncit.

Hal ini dikarenakan ketika Fan Bingbing melakukan pemotretan komersial. Kala itu, ia mengenakan gaun lengan panjang berwarna putih dan nampak bahwa perutnya yang sedikit membucit. Ketika foto ini beredar, aktris 39 tahun itu langsung diserang oleh warganet di Weibo.

“Bagaimana dia bisa menjadi gendut ini? Dia terlihat hamil,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Jumat, 26 Februari 2021.
“Baby bump tidak akan terlihat seperti itu,” sahut yang lain.
“Benjolan bayi terlihat lebih jelas. Dia sudah tua sekarang, jadi perutnya kendur. Bukankah seharusnya dia mengatur dirinya sendiri dengan lebih baik?” timpal warganet lain.

Topik Terkait