img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor India yang sukses. Memulai karirnya di tahun 1988, aktor Kuch Kuch Hota Hai ini sudah malang melindang di industri perfilman Bollywood. Maka tidak heran kalau Shah Rukh Khan mendapat julukan King of Bollywood.

Ayah tiga orang anak ini pun termasuk sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi. Kesuksesannya itu mengantarkan Shah Rukh Khan mendapatkan berbagai kemewah termasuk untuk hal tempat tinggal. Bersama keluarganya, Shah Rukh Khan tinggal di kawasan mewah yang disebut Mannat.

Kabarnya rumah yang dibeli pada tahun 2001 itu bisa menampung 225 orang sekaligus dan harganya berkisar Rp672 Miliar. Penasaran bagaimana potretnya? Yuk Intip potretnya yang dikutip dari The News.

Rumah Shah Rukh Khan mengusung dekorasi Italia yang sangat indah. Didampingi seorang desain interior, istri Shah Rukh Khan sendiri, Gauri Khan yang mendekorasi rumah ini.

Sumber foto: The News

Shah Rukh Khan membeli Mannat dari seorang kenalannya pada 2001 lalu dengan harga 13.32 crore atau sekitar Rp 26 Milyar. Tapi kabarnya saat ini properti itu ditaksir mencapai 350 crore atau sekitar Rp 672 M. Wow!

Topik Terkait