img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Aktor legendaris dan juga ikonik, Chow Yun Fat memang tak pernah luput dari sorotan massa. Ia sebelumnya sempat membuat heboh lantaran tampil dengan gaya rambut baru berwarna perak.

Baru-baru ini, ia kembali membuat heboh publik saat kepergok tengah berjoging. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Warna Abu-abu Perak

8days
Foto : 8days

Sebelumnya, Chow Yun Fat menghebohkan publik usai kisah masa lalunya mengundang gelak tawa publik. Chow Yun Fat sempat bercerita tentang kisah mirisnya saat hendak pergi syuting ke Beijing. Saat itu, pesawatnya mengalami keterlambatan hingga ia harus terburu-buru berangkat ke lokasi syuting. 

Ia pun kemudian mengambil taksi dan segera menyuruh sopir itu untuk pergi dengan cepat agar tidak terlalu terlambat. Namun sayangnya, sopir itu mengatakan bahwa ia tidak berjalan dengan lokasi syuting Chow Yun Fat dan memintanya mencari taksi lain. 

Karena terburu-buru, Chow Yun Fat kemudian mengatakan bahwa ia adalah aktor besar dengan maksud agar si sopir taksi mau mengantarnya. Namun sayangnya sopir itu kemudian menanyakan kembali siapa Chow Yun Fat dan membuatnya terdiam mematung.

Tak hanya itu, Chow Yun Fat dicuekin oleh ibu-ibu pejalan kaki ketika hendak meminta tolong berfoto dengan penggemar. Ia melengos dan berjalan seperti tidak melihat apa-apa. Dikabarkan, ibu tersebut tidak mengetahui sosok Chow Yun Fat.

Usai cerita itu heboh, ia muncul ke publik dengan penampilan terbarunya. Ia tampak memberikan warna abu-abu pada rambutnya dengan potongan rambut yang memukau publik. 

Dengan penampilan terbarunya itu, Chow Yun Fat bahkan disebut sebagai hot daddy. Kharismanya semakin terlihat saat ia tampak menghadiri sebuah acara dengan setelan jas hitam.

Kepergok Joging

8days
Foto : 8days

Baru-baru ini, Chow Yun Fat kembali membuat heboh publik. Melansir 8days, seorang netizen memergoki aktor senior ini tengah berjoging.  Ia tampak joging sendirian di dekat Shek Kip Mei Park di Hong Kong.  Chow Yun Fat mengenakan pakaian serba hitam dan mengenakan topi dan masker. Meski begitu, ia tetap dikenali oleh penggemarnya.

Langsung saja unggahan netizen itu menuai respons penggemar Chow Yun Fat. Mereka salfok dengan tubuh aktor senior tersebut yang tetap bugar dan langsing meski memasuki usia ke-67 tahun.

“Tampilan punggungnya masih terlihat sangat muda,” ucap netter. 
Tubuhnya terlihat sangat keren,” sambung netter yang lain. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait