img_title
Foto : 8days

IntipSeleb – Aktor legendaris dan juga ikonik, Chow Yun Fat memang tak pernah luput dari sorotan massa. Ia sebelumnya sempat membuat heboh lantaran tampil dengan gaya rambut baru berwarna perak.

Baru-baru ini, ia kembali membuat heboh publik saat kepergok tengah berjoging. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Warna Abu-abu Perak

8days
Foto : 8days

Sebelumnya, Chow Yun Fat menghebohkan publik usai kisah masa lalunya mengundang gelak tawa publik. Chow Yun Fat sempat bercerita tentang kisah mirisnya saat hendak pergi syuting ke Beijing. Saat itu, pesawatnya mengalami keterlambatan hingga ia harus terburu-buru berangkat ke lokasi syuting. 

Ia pun kemudian mengambil taksi dan segera menyuruh sopir itu untuk pergi dengan cepat agar tidak terlalu terlambat. Namun sayangnya, sopir itu mengatakan bahwa ia tidak berjalan dengan lokasi syuting Chow Yun Fat dan memintanya mencari taksi lain. 

Karena terburu-buru, Chow Yun Fat kemudian mengatakan bahwa ia adalah aktor besar dengan maksud agar si sopir taksi mau mengantarnya. Namun sayangnya sopir itu kemudian menanyakan kembali siapa Chow Yun Fat dan membuatnya terdiam mematung.

Topik Terkait