img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Fan Bingbing sebelumnya ramai menjadi perbincangan. Sebab, ia kepergok tengah bermesraan dengan seorang pria dan langsung viral di media sosial.

Namun baru-baru ini terkuak wajah dan identitas pacar yang tengah dirumorkan dengan Fan Bingbing. Sayangnya, wajah pacar Fan Bingbing justru disindir oleh netizen. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Kepergok Mesra

instagram/bingbing_fan
Foto : instagram/bingbing_fan

Fan Bingbing sebelumnya kepergok bersama dengan seorang pria mantan tentara. Melansir The Straits Times, hal ini terungkap usai tersebar sebuah rekaman yang memperlihatkan Fan Bingbing tengah bersama seorang pria berkacamata di luar salah satu restoran.

Pria itu melakukan hal yang sangat mesra dan intim dengan Fan Bingbing. Ia mencium kening dan mengelus perut Fan Bingbing dengan lembut dan halus. Tak hanya itu, Fan Bingbing dan pria tersebut juga terlihat dalam salah satu tempat karaokean. Keduanya duduk bersebelahan dan berbincang dengan manis.

Fan Bingbing dan pria tersebut tampak saling jatuh cinta. Pada satu titik, pria itu juga mengangkat tangan mereka yang saling bertautan ke bibirnya, dan mencium tangan Bingbing.

Topik Terkait