img_title
Foto : Getty images

IntipSeleb – Stephen Chow tengah memasuki usianya yang baru ke-60 tahun pada 22 Juni 2022 kemarin. Ia diketahui merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya. 

Di sisi lain, publik dihebohkan dengan kemunculan Kungfu Hustle 2 yang dikabarkan akan tayang pada 2025. Namun, Stephen Chow dikabarkan tak akan bermain dalam film tersebut. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Ultah ke-60

Instagram/@stephenchow622
Foto : Instagram/@stephenchow622

Stephen Chow berulang tahun ke-60 pada 22 Juni 2022 kemarin. Ia merupakan artis asal Hong Kong yang dikenal sejak era 90an. Film-film yang dibintanginya selalu populer kala itu. Bahkan,ia melambungkan namanya sebagai Raja Komedi Hong Kong.

Ia masuk ke dalam dunia akting dan berhasil bermain dalam film layar besar. Peran pertamanya dalam film kriminal Final Justice (1988). Langsung saja Stephen Chow sukses mendapatkan penghargaan sebagai best supporting actor di ajang Taiwan Golden Horse Awards

Banyak film-film populernya yang telah ia bintangi di antaranya Shaolin Soccer, Kung Fu Hustle, CJ7 dan masih banyak lagi. Film Shaolin Soccer menjadi salah satu film fenomenal yang melambungkan namanya sebagai bintang papan atas. Bahkan film tersebut mendapat banyak penghargaan, salah satunya menjadi pemenang sebagai aktor terbaik di Penghargaan Film Hongkong tahun 2002

Berita Terkait
Topik Terkait