img_title
Foto : The News

IntipSeleb – Bagi seleb Bollywood merupakan hal yang biasa memiliki kediaman mewah bernilai jutaan rupee. Hal ini juga yang dimiliki oleh Hrithik Roshan. Tapi berbeda dari Shah Rukh Khan yang memilih membeli rumah, aktor 46 tahun itu justru menetap di apartemen mewah.

Apartemen mewah milik Hrithik Roshan yang terletak di daerah Juhu itu bernama Paras. Apartemen tersebut berada di pinggir pantai dan menghadap langsung ke laut di Mumbai. Diperkirakan, kediaman Hrithik itu bernilai 500 juta rupee atau senilai Rp95 miliar.

Rumah seluas 3000 kaki atau sekitar 100 meter itu terdiri dari satu ruang baca dengan dua kamar tidur yang memiliki desain sesuai dengan gaya hidup sang aktor. Rumah yang didominasi warna biru itu dirancang khusus oleh arsitek Ashiesh Shah, yang mengaturnya sesuai dengan permintaan Hrithik Roshan.

Apartemen itu pun dibuat menyesuaikan dengan kebutuhan dua anak laki-laki Hrithik dari pernikahannya dengan Suzzane Khan, Hrehaan dan Hridhaan. Seperti apa kediaman Hrithik Roshan? Yuk Intip.

Hrithik menempatkan sebuah karpet biru besar sebagai alas untuk sofa panjang bernuansa abu-abu yang digunakannya menerima tamu.

Sumber foto: The News

Topik Terkait