X

IntipSeleb – Dua bintang drama Meteor Garden beda generasi, Jerry Yan dan Shen Yue dipertemukan dalam drama Count Your Lucky Stars. Meski belum diketahui tanggal tayang episode perdana, tapi penggemar sudah sangat menantikan China Drama (C-Drama) ini.

Diketahui, Shen Yue yang berperan sebagai Shan Cai di remake Meteor Garden 2018 masih berusia 22 tahun. Sementara Jerry Yan yang enggak asing dengan peran ikonik sebagai Dao Ming Si di Meteor Garden 2001 kini berusia 42 tahun. Selisih usia 20 tahun justru semakin membuat penggemar penasaran dengan chemistry mereka di drama Count Your Lucky Stars.

Bukan hanya dukungan, kritik tajam yang dilemparkan pada mereka juga enggak sedikit. Ada yang mengatakan kalau Jerry Yan yang lebih pantas menjadi paman Shen Yue. Kalau menurut kamu gimana nih?

Drama berjudul Count Your Lucky Stars yang sebelumnya berjudul The Exchange Luck ini mengangkat cerita tentang dua orang yang bertukar nasib setelah enggak sengaja berciuman. Drama dengan genre komedi romantis ini mengisahkan seorang pengusaha sukses yang arogan bernama Lu Xhingcheng (Jerry Yan) dan seorang desainer yang sangat sial bernama Tong Xiaoyou (Shen Yue).

Dilansir dari Drama Panda pada Jumat, 16 Agustus 2019, Count Your Lucky Stars atau Jiao Huan Ba Yun Qi​ baru saja merilis poster perdana dari masing-masing karakternya, lho. 

Jerry Yan

Saksikan Juga

cf-analytic