img_title
Foto : Scoop Whoop

IntipSeleb – Seorang aktor tentu ingin menampilkan karya terbaik bagi para penontonnya. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang rela melakukan perubahan drastis pada tubuhnya demi menghidupkan karakter dalam film yang dimainakan.

Seperti yang dilakukan delapan selebriti India berikut. Mereka didandani sedemikian rupa yang memakan waktu berjam-jam demi membuat penampilannya sangat berbeda. Siapa saja artis tersebut? Berikut daftarnya yang dirangkum dari Scoop Whoop.

Amitabh Bachchan

Sumber foto: Scoop Whoop

Ayah dari Abhishek Bachchan ini pernah menunjukkan penampilan yang sangat berbeda dari kesehariannya dalam film berjudul Paa yang dirilis pada 2009 lalu. Di usia senjanya, Amitabh Bachchan dituntut untuk memainkan karakter Auro, seorang anak yang didiagnosis menderita Progeria. 

Untuk mengerjakan tokoh tersebut, didatangkan langsung ahli makeup Internasional Christien Tinsley dan Dominie Till, yang salah satu dari mereka ikut mengerjakan penampilan pemain di film The Lord of the Rings. Transformasi Amitabh Bachchan yang benar-benar luar biasa itu bahkan sampai mendapatkan penghargaan Film Nasional di tahun 2009 untuk makeup terbaik.

Topik Terkait