img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng kembali mencuri perhatian ketika membongkar nasibnya kini ke publik. Ia mengaku harus mengambil 8 pekerjaan untuk bertahan hidup.

Hal ini ia bongkar lantaran banyak isu yang menyebut bahwa Elaine Ng masih menerima uang dari Jackie Chan. Lantas, bagaimana pengakuan Elaine Ng? Simak selengkapnya di bawah ini.

Selingkuhan Jackie Chan ambil 8 Pekerjaan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jackie Chan sebelumnya dihebohkan dengan hubungan terlarangnya bersama model sekaligus aktris cantik, Elaine Ng. Keduanya berselingkuh dan melahirkan anak di luar nikah bernama Etta Ng.

Namun, Jackie Chan memutuskan untuk menghentikan hubungannya dengan Elaine Ng. Ia memilih untuk kembali ke keluarga pertamanya. Meski begitu, Jackie Chan dilaporkan telah memberi Elaine tunjangan sebesar 40 juta dolar Hongkong atau Rp75,5 miliar serta tunjangan bulanan sebesar 100 ribu dolar Hongkong atau Rp188 juta.

Pada 2017, Elaine Ng mengaku ke publik bahwa  setelah perseteruannya dengan anaknya, Etta Ng, Jackie Chan tak pernah memberikannya uang lagi. Aktor laga tersebut disebut-sebut tak pernah memberikan bantuan hidup dalam bentuk apapun.

Topik Terkait