img_title
Foto : Instagram/@iamsrk

IntipSeleb – Shah Rukh Khan menegaskan tentang keyakinan yang dimiliki dirinya dan keluarga. Hadir dalam sebuah acara Republic Day, King’s of Bollywood itu menjawab pertanyaan yang sering dilontarkan publik.

Ia mengaku berbeda agama dengan istri dan anak-anaknya. Meski begitu, Shah Rukh Khan memberi tahu anaknya bahwa mereka adalah orang India dan tidak memiliki sebuah agama. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Shah Rukh Khan beda agama dengan istri dan anak-anaknya

Shah rukh khan, gauri khan

Akhor Shah Rukh Khan memberikan penjelasan tentang agama yang dianutnya. Dia membicarakan keyakinan tersebut pada Republic Day Sabtu malam, 25 Januari 2020. Dilansir dari The Quint, pria 54 tahun itu bicara tentang bagaimana menjadi orang India lebih penting daripada harus memahami agama apa yang dianutnya. Pernyataan itu selalu diajarkan Shah Rukh Khan kepada istri dan anak-anaknya di rumah.

“Kami tidak pernah berbicara tentang menjadi Hindu-Muslim. Istri saya Hindu, saya Muslim, anak-anak saya Hindustan,” kata Shah Rukh Khan di acara Dance Plus.

Tentang agamanya sendiri, Shah Rukh Khan mengatakan bahwa dirinya memang tidak religius dalam menjalankan salat lima waktu. Tapi pemeran Kuch Kuch Hota Hai itu percaya bahwa Islam adalah agama yang baik.

Topik Terkait