img_title
Foto : Instagram/akuamysearch

IntipSeleb – Suhaimi bin Abdul Rahman atau yang akrab di telinga para penikmat musik dengan sebutan Amy Search merupakan salah satu musisi ternama asal Negeri Jiran, Malaysia. Namun, ketenarannya bukan hanya di negeri asalnya saja, namun juga menyebar ke beberapa negara lain, salah satunya Indonesia. 

Seiring waktu, nama Amy Search sudah mulai meredup dan tergantikan dengan nama-nama baru. Penasaran bagaimana kondisinya sekarang? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Amy Hadapi Polemik Band Search

Instagram/akuamysearch
Foto : Instagram/akuamysearch

Salah satu band lawas asal Malaysia, Search, kini tengah dilanda polemik. Hal ini karena adanya dua kubu yang mengklaim dirinya sebagai band Search. 

Diketahui, Amy sempat memutuskan untuk hengkang dari band Search sebagai pengisi suara. Beberapa lama kemudian, Amy bersama dengan beberapa mantan rekannya dulu di Search membuat sebuah band dengan nama serups yakni Search. 

Di kubu Search sebelah, ada beberapa nama pemain lama seperti Koordinasi dan Kid. Mereka juga kembali menggaet Yan, mantan personal Search yang lama. Selain itu, mereka merekrut vokalis baru asal Indonesia bernama Denden Gonjalez yang kini tengah viral. 

Topik Terkait