img_title
Foto : Instagram/priyankachopra

IntipSeleb Asia – Priyanka Chopra mendadak menjadi perhatian penggemarnya di India lantaran akan hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Karan Johar yakni Coffee with Karan.

Kehadirannya ini sebagai comeback Priyanka Chopra ke Bollywood setelah lama tak terlihat. Dalam acara tersebut, ia membongkar semuanya termasuk ungkapan kepercayaannya terhadap Nazar. Seperti apa pernyataan Priyanka Chopra? Simak artikelnya di bawah ini.

Priyanka Chopra Ungkap Kepercayaan tentang Nazar

Instagram/@priyankachopra
Foto : Instagram/@priyankachopra

Program booming Karan Johar season 7 diperkirakan akan tayang 7 Juli 2022. Acara tersebut menjadi acara idaman banyak penggemar di India sebab membongkar kehidupan selebriti di Bollywood. Bintang tamu dalam acara Karan Johar juga dikenal selalu secara gamblang mengeluarkan isi hatinya. 

Baru-baru ini, bintang tamu yang akan hadir dalam acara Karan Johar terbongkar. Ia adalah Priyanka Chopra yang sudah jarang terlihat di Bollywood usai meniti kariernya di Hollywood dan menjadi istri dari Nick Jonas.

Sebuah trailer membocorkan percakapan antara Karan Johar dan Priyanka Chopra. Keduanya membicarakan kehidupan pribadi istri Nick Jonas tersebut. Dari karier hingga anak pertamanya dengan Nick Jonas. 

Topik Terkait