img_title
Foto : Instagram/@donnieyenofficial

IntipSeleb – Wabah virus corona saat ini tengah menjadi ancaman dunia. Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China ini juga berdampak pada industri hiburan di sana. Dari Donnie Yen hingga Jackie Chan turut merasakan dampak penyebaran virus Corona.

Film Enter The Fat Dragon yang dibintangi Donnie Yen berhasil tayang sebelum perayaan imlek 2020, namun bioskop di beberapa kota di China ditutup. Tentunya hal ini berdampak pada pencapaian jumlah penonton. Sementara film Vanguard yang dibintangi Jackie Chan juga batal tayang pada 25 Januari 2020.

Baca juga: 5 Fakta Film Enter the Fat Dragon Donnie Yen, Saingan Sama Jackie Chan

Yang terbaru, penyebaran wabah virus corona juga berdampak pada proses syuting film terbaru Donnie Yen berjudul Polar Rescue.Dilansir IntipSeleb dari Jaynestars pada Selasa, 28 Januari 2020, beberapa proses pembuatan film China lainnya juga terhenti lho.

Film Polar Rescue Donnie Yen tertunda

Sumber foto: Jaynestars

Polar Rescue mulai syuting di gunung Changbai menjelang perayaan Imlek pada 25 Januari 2020. Pegunungan Changbai terbentang di tiga provinsi, Heilongjiang, Jilin dan, Liaoning hingga melewati perbatasan negara China dan Korea Utara.

Topik Terkait