img_title
Foto : New Indian Express

IntipSeleb Asia – Salman Khan dan Shah Rukh Khan menggegerkan para penggemarnya di belahan dunia. Sebab, kedua aktor papan atas India ini diketahui akan bermain film bersama lagi usai 20 tahun tak pernah satu frame lagi. 

Salman Khan dan Shah Rukh Khan akan bermain film lewat proyek besutan Aditya Chopra. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.

Salman Khan dan Shah Rukh Khan Main Film Bareng Lagi

Instagram/madhuridixitnene
Foto : Instagram/madhuridixitnene

Salman Khan dan Shah Rukh Khan diketahui merupakan dua artis India papan atas yang selalu menghasilkan karya film yang mencengangkan. Keduanya memiliki fanbase yang besar di Bollywood dan tak heran kerap dibandingkan satu sama lain.

Salman Khan dan Shah Rukh Khan sebelumnya sempat bekerja sama dalam satu projek film yang sama. Film keduanya berjudul Karan Arjun. Lewat filmnya itu, nama Salman Khan dan Shah Rukh Khan semakin tenar dan melambung tinggi dengan karakter masing-masing. 

Kini, melansir Times of India, Salman Khan dan Shah Rukh Khan diketahui akan bermain film bersama lagi setelah 20 tahun tak pernah satu frame. Film yang akan dimainkan oleh mereka berdua merupakan projek film terbesar di sinema India.

Topik Terkait