X
  • Lay Zhang

IntipSeleb – Lay Zhang kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai artis solo. Member boyband EXO itu belum lama ini menggelar tur konser solonya di China. Dalam kesempatan itu, Lay juga menjalani syuting untuk acara Only 3 Days yang dipandu presenter, Jiang Sida.

Di situ, Jiang mengikuti kegiatan Lay EXO, sebagai bintang selama tiga hari dan merasakan penggalaman hidupnya dari sudut pandang orang pertama. Di akhir tiga hari itu, Jiang Sida melakukan interview dari hati ke hati bersama Lay Zhang.

Pemilik nama asli Zhang Yixing ini pun jujur terkait pandangannya soal kencan di acara tersebuut. Katanya, dia tidak memiliki keberaniaan untuk mendekati perempuan. Kenapa ya? Yuk Intip penjelasan Lay Zhang dari artikel di bawah ini.

Tidak miliki keberanian

Sumber foto: Weibo

Sejak awal debut, Lay Zhang memang terbilang jarang diterpa kabar dating atau berkencan, baik dengan kalangan selebriti maupun orang biasa. Hal itulah tampaknya yang membuat Jiang Sida penasaran dan lantas menanyakan pada Lay terkait keinginannya untuk mengenal orang lain, khususnya wanita dengan baik.

Lay pun mengaku kalau dia tidak memiliki keberaniaan. Mulai dari keberanian untuk mengenal lebih dekat ataupun keberanian untuk menyatakan perasaannya. Dia benar-benar tidak memiliki kepercayaan diri dalam hal itu.

"Ada orang yang ingin kukenal lebih baik. Misalnya, kamu menyukai seorang gadis. Walaupun kamu menyukai gadis itu, tetapi kalian jarang berbicara dan tidak ada tindak lanjut. Kenapa? Kamu benar-benar tidak kenal mereka. Kamu tidak punya waktu untuk mengenal mereka, jadi kamu tidak bisa memulainya. Butuh banyak keberanian untuk memberi tahu seseorang bahwa kamu menyukainya dan aku tidak memiliki keberaniaan di bidang itu," ujar Lay Zhang yang dilansir dari 38jiejie, 28 Januari 2020.

Lay akui tidak cocok berkencan

Sumber foto: Weibo

Pengakuan ini membuat Jiang Sida kaget. Dia pun menegaskan pada Lay Zhang kalau dia bisa langsung mengatakannya saja tanpa harus menemui kesulitan. "Huh? Kamu terlalu menyederhanakan ini," sambung Lay.

"Apa kamu punya orang yang kamu sukai belakangan ini?," sahut Jiang Sida, yang dijawab tegas dengan kata NO oleh Lay Zhang.

Di akhir wawancaranya, idol 28 tahun ini mengatakan kalau dia tidak cocok untuk berkencan. Yang dilakukannya hanyalah bekerja dan berlatih tanpa bergaul dengan siapa pun.

"Apakah ada sesuatu yang tidak cocok denganmu," tanya Jiang.

"Tidak cocok untuk berkencan. Tidak menarik, temperamen buruk, bekerja setiap hari, kamu tidak bisa melihat siapa pun dan berlatih sehari-hari. Sungguh, ada yang mau bergaul dengan Lay Zhang di masa depan," tandas Lay EXO.

Baca juga: 10 Aktor China Terpopuler di 2019, Xiao Zhan hingga Xu Zhi Xian