img_title
Foto : Variety.com

IntipSeleb – Aktris berdarah campuran Indonesia-China, Sable Yu, mengaku mendapat pelecehan seksual dari seorang sutradara asal Inggris bernama Bey Logan. Ia menyebutkan sang sutradara melakukan ha-hal yang sangat tak senonoh hingga membuat miris.

Salah satunya adalah saat Bey Logan mengharuskannya untuk telanjang selama berhari-hari dengan alasan yang tak masuk akal. Lantas, bagaimana cerita yang diungkap oleh Sable Yu? Berikut kisah lengkapnya.

Dipaksa Telanjang dan Pegang Kemaluan

bxe-production.com
Foto : bxe-production.com

Sable Yu diketahui didapuk sebagai pemeran utama dalam film Snowblade yang disutradarai oleh Bey Logan. Sayangnya, film tersebut tak pernah rampung dan terhenti produksinya sejak 2011 silam karena kesulitan pendanaan.

Melansir dari The Hollywood Reporter, Sable Yu menjadi salah satu dari 7 aktris lainnya yang juga menuduh mendapat pelecehan seksual dari Bey Logan. Kepada media HK01, Sable Yu mengatakan jika Bey Logan mengharuskannya untuk telanjang bulat tanpa sehelai pakaian pun selama berhari-hari.

Alasan sang sutradara meminta Sable Yu melakukan hal itu adalah untuk memeriksa apakah aktris kelahiran Jakarta itu mengalami kenaikan berat badan. Tak sampai di situ, Bey Logan juga dengan berani menyentuh bagian payudaranya di hadapan banyak orang. Bahkan, suatu ketika sutradara asal Inggris itu juga pernah memaksa Sable Yu untuk menyentuh alat kelaminnya.

Topik Terkait