img_title
Foto : Times of india

IntipSeleb Asia Emraan Hashmi merupakan aktor India yang dikenal dengan serial ciumannya di film Bollywood. Hal inilah yang membuat Emraan dijuluki sebagai aktor yang jago berciuman dan simbol seks terbesar di perfilman Hindi.

Namun pernyataannya ketika hadir di acara Koffee with Karan menuai respons warganet. Sebab, ia mengungkapkan kehidupan seks usai menikah. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Simbol Seks India

the cinemaholic
Foto : the cinemaholic

Emraan Hasmi merupakan salah satu aktor yang berbakat khususnya dalam adegan panas seperti berciuman. Hal ini terungkap saat ia berperan dalam serial Bollywood yang berjudul Serial Kisser.

Ia menjajaki kariernya dengan film panas dan melakukan banyak adegan yang mengesankan. Bahkan, lawan mainnya di layar terkadang lupa akan adegannya dan terbawa suasana.

Hal inilah yang membuatnya kerap dijuluki sebagai simbol seks terbesar di perfilman Hindi. Namun, melansir Instant Bollywood, Emraan Hashmi mengatakan bahwa julukan tersebut tidak pantas untuknya. Menurutnya, julukan simbol seks pria di India diberikan kepada rekan mainnya yakni John Abraham.

Topik Terkait