X
  • Artis India kontroversi

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti bukanlah sesuatu yang mudah. Segala gerak-gerik maupun kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan. Tidak jarang, para artis membuat banyak orang salah paham karena salah mengutarakan pendapat.

Bahkan, pernyataan mereka itu menimbulkan kontroversi di masyarakat. Seperti delapan artis berikut. Mereka mengungkapkan pandangan yang justru menciptakan kontroversi. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dilansir dari Postoast.

Priyanka Chopra ke Kareena Kapoor

Sumber foto: Postoast

Di tahun 2012, Kareena menyelesaikan syuting salah satu filmnya yang seharusnya dirilis bersamaan dengan film yang dibintangi Priyanka Chopra berjudul Fashion, 2008 silam. Berkat aktingnya dalam film tersebut, Priyanka mendapat penghargaan nasional.

Kareena sempat menyinggung soal film Fashion saat mempromosikan filmnya. Dia mengatakan kalau filmnya lebih baik dari film Priyanka. Tidak lama setelah itu, Priyanka Chopra membalas dengan meyinggung penghargaan yang diterimanya.

"Ya saya kira jika kamu memiliki satu Penghargaan Nasional, maka itu hanya anggur asam. Kamu tahu apa yang saya katakan?," ujar Priyanka Chopra.

Deepika Padukone ke Ranbir Kapoor

Sumber foto: Postoast

Deepika Padukone beberapa waktu lalu memberi pengakuan mengejutkan dalam acara Koffee With Karan Johar saat ditanya tentang hadiah apa yang disukai untuk diberikan ke mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. Saat itu lah, dia menjawab dengan jelas kalau dia akan memberikan sebungkus kondom.

Shahid Kapoor ke Kareena Kapoor

Sumber foto: Postoast

Shahid Kapoor diketahui pernah berpacaran dengan Kareena Kapoor. Tapi tampaknya dia sudah tidak ingin berhubungan lagi dengan mantan pacarnya itu. Pasalnya, dalam sebuah wawancara Shahid seakan menegaskan kalau dirinya enggan bekerja sama lagi dengan Kareena.

Saat itu, Shahid Kapoor ditanya tentang kemungkinan main film lain dengan mantan kekasihnya. "Jika direktur saya ingin bekerja dengan seekor sapi atau kerbau, saya siap untuk melakukan Itu," kata Shahid.

Aamir Khan ke Sanjay Leela

Sumber foto: Postoast

Tahun 2005 silam, sutradara Sanjay Leela merilis film berjudul Black yang dibintangi Amitabh Bachchan dengan Rani Mukerji. Kala itu, film Black dianggap sebagai film terbaik di tahun tersebut.

Namun tampaknya, Aamir Khan tidak senang dengan film tersebut yang terus menjadi berita utama. Aamir bahkan terang-terangan mengaku tidak suka dan mengkritik film tersebut.

"Ini mengirimkan sinyal yang sangat salah. Itu sangat manipulatif. Pertunjukannya juga di atas," ujar Aamir Khan.

Jaya Bachchan ke Shah Rukh Khan

https://www.postoast.com/wp-content/uploads/2019/05/Jaya-Bachchan%E2%80%99s-dig-at-Shah-Rukh-Khan.jpg

Sumber foto: Postoast

Di masa lalu, Shah Rukh Khan pernah membuat beberapa komentar yang menyatakan ketidaksukaannya pada Aishwarya Rai. Mengetahui ini, mertua Aishwarya, yang tak lain adalah istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan merasa tidak tahan dengan penghinaan yang dilontarkan tersebut.

Jaya pun berniat ingin membalasnya sambil mengatakan, "Aku akan menampar Shah Rukh, jika dia membuat pernyataan tentang Aishwarya di hadapanku."

Aamir Khan ke Shah Rukh Khan

Sumber foto: Postoast

Aamir tidak diketahui bermusuhan dengan Shah Rukh Khan. Tapi kala itu, Aamir Khan pernah membuat pernyataan yang cukup memalukan bagi Shah Rukh Khan. Aamir mengatakan bahwa, "Shah Rukh menjilati kakiku dan aku memberinya makan biskuit setiap saat. Apa lagi yang bisa kamu minta?."

Pernyataan itu pun mengejutkan dunia. Banyak penggemar memikirkan maksud dari perkataan Aamir.

Sonam Kapoor ke Aishwarya Rai

Sumber foto: Postoast

Aishwarya dikenal sebagai salah satu aktris paling cantik. Tidak sedikit netizen yang menyandingkan Aishwarya Rai dengan aktris-aktris lain yang berusaha mengikuti gayanya.

Seperti diketahui, Sonam Kapoor juga melakukan kampanye untuk brand L'Oreal seperti yang dilakukan Aishwarya Rai. Dengan gelisahnya, Sonam pun menjawab dengan mengatakan, "Ash telah bekerja dengan ayahku, jadi aku harus memanggilnya bibi?." Waduh!

Sidharthh Malhotra ke Alia Bhaat

Sumber foto: Postoast

Sidharthh Malhotra dan Alia Bhaat memulai karirnya lewat film Student of the Year yang disutradari Karan Johar. Dalam film yang dirilis 2012 ini, keduanya dituntut untuk berciuman.

Sidharth pun sempat ditanya siapa wanita yang akan diciumnya di film setelah Alia Bhatt. Dalam wawancara itu Sidharth terang-terangan mengaku kalau ciuman Alia membosankan.

"Mencium Alia Membosankan, saya akan menikmati mencium Deepika Padukone," kata Sidharth Malhotra.

Baca juga: 7 Pernikahan Seleb Paling Mengejutkan, Preity Zinta Sampai Sridevi