img_title
Foto : Postoast

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti bukanlah sesuatu yang mudah. Segala gerak-gerik maupun kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan. Tidak jarang, para artis membuat banyak orang salah paham karena salah mengutarakan pendapat.

Bahkan, pernyataan mereka itu menimbulkan kontroversi di masyarakat. Seperti delapan artis berikut. Mereka mengungkapkan pandangan yang justru menciptakan kontroversi. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dilansir dari Postoast.

Priyanka Chopra ke Kareena Kapoor

Sumber foto: Postoast

Di tahun 2012, Kareena menyelesaikan syuting salah satu filmnya yang seharusnya dirilis bersamaan dengan film yang dibintangi Priyanka Chopra berjudul Fashion, 2008 silam. Berkat aktingnya dalam film tersebut, Priyanka mendapat penghargaan nasional.

Kareena sempat menyinggung soal film Fashion saat mempromosikan filmnya. Dia mengatakan kalau filmnya lebih baik dari film Priyanka. Tidak lama setelah itu, Priyanka Chopra membalas dengan meyinggung penghargaan yang diterimanya.

"Ya saya kira jika kamu memiliki satu Penghargaan Nasional, maka itu hanya anggur asam. Kamu tahu apa yang saya katakan?," ujar Priyanka Chopra.

Topik Terkait